NDAYAK DAN KOPROT BERBAGI KEMENANGAN.

MAHARAJA KICAU NUSANTARA SURABAYA

CH Ndayak Nyeri, Cendet Sniper Meraih Poin Perdana di Liga Cendet

Cucak hijau Ndayak milik Awik menggondol dua kemenangan pada latber rutin Maharaja Kicau Nusantara Rabu, 7 September 2022. Sedangkan Sniper meraih poin pertama di liga cendet.

Ndayak milik Awik dari AGM 049 menjadi satu-satunya jawara yang bisa merebut dua kemenangan di kelas cucak hijau. Bersaing dengan Koprot milik Gogon dari Kejet-Kejet, Ndayak belum beruntung di sesi pembuka lomba hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Akhirnya nama Ndayak berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau bebas didis A, untuk mengalahkan Rancap milik Andik dari Surabaya dan Koprot berada di peringkat kedua dan ketiga.

Kembali bermain pada sesi penutup lomba, Ndayak untuk kedua kalinya bisa menduduki posisi teratas mendapatkan bendera merah dari sang pengadil lapangan.

Sementara untuk liga cendet, Singa Madura milik H Lukman dari Rawit SF masih memimpin klasemen sementara liga cendet bersama Sniper milik Naufel dari Kebalen SF dengan raihan 100 poin. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SNIPER KUMPULKAN 100 POIN LIGA CENDET.

 

JOKO PIKIR JAWARA SESI MURAI BATU A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja kicau nusantara surabaya ch ndayak cendet sniper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp