BALAKOSA (KIRI) BORONG 2 KEMENANGAN.

MAHARAJA KICAU NUSANTARA – SURABAYA

CH Balakosa Nyeri, MB Jambrong dan Prenjak Seven Up Nyaris Meraih 2 Kemenangan

Pada latber rutin Maharaja Kicau Nusantara Sabtu, 8 Oktober 2022 di gantangan Koblen Surabaya, cucak hijau Balakosa meraih dua kemenangan. Sedangkan murai batu Jambrong dan prenjak Steven Up hampir saja bisa meraih dua kemenangan.

Langsung tampil menggebrak pada sesi pembuka lomba, Balakosa milik Shandy dari ShanShaf SF memperlihatkan aksi jamtrok disertai tembakan lagu berdurasi yang rapat. Untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan kemenangan yang pertama.

 

 

SETROM MENCURI SATU GELAR DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Kembali bermain cantik pada sesi penutup lomba, untuk kedua kalinya Balakosa mendapatkan koncer yang kedua dari sang pengadil lapangan di kelas cucak hijau C.

Pada sesi ngentrok mania, Setrom milik N Hasan dari GG SF bisa mencuri satu kemenangan pada kelas utama cucak hijau A. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Popeye milik Jaya Toys dari Kejet-Kejet dan Wayang milik Ucrit dari Suro Wani BC berada di posisi kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara jawara di sesi cucak hijau B, giliran Rojo Langit milik Barok's dari K-Conk SF yang bisa menduduki puncak podium sebagai sang juara. Peringkat kedua dan ketiga diamankan oleh Popeye dan Gobang milik Mukiyer dari GG SF.

Pada kategori ekor panjang, Jambrong milik Sentot dari Kejam BC nyaris saja bisa menyapu bersih semua gelar untuk berada di posisi pertama dan kedua. Bertarung ketat dengan Bangkit milik Santoso dari Spil BC, Jambrong harus puas berada di peringkat kedua dan harus rela puncak podium diambil oleh Bangkit.

 

JAMBRONG AMANKAN 2 TROPHY SEBAGAI JUARA 1 DAN 2

 

Semakin tampil bagus pada sesi selanjutnya, Jambrong akhirnya bisa dinobatkan oleh dewan juri sebagai sang juara di kelas murai batu B. Sedangkan Bangkit turun dua peringkat untuk berada di posisi ketiga.

Di kelas prenjak Seven Up milik Miftakul dari PMTT nyaris meraih dua kemenangan, langsung menyodok di sesi awal Seven Up berhasil menduduki podium utama sebagai san juara.

Kembali tampil stabil pada sesi kedua, Seven Up belum mampu mempertahankan posisi pertamanya dan harus tergeser oleh Setan Alas milik Muji dari PMPS yang menjadi sang juara. Dengan hasil ini Seven harus puas membawa pulang 2 trophy sebagai juara 1 dan 2. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANGKIT BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SEVEN UP HAMPIR SAJA MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

BULDOSER SATU-SATUNYA JAWARA KELAS CENDET.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja kicau nusantara surabaya ch balakosa mb jambrong prenjak seven up

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp