SAMBO NYARIS MENGGONDOL 2 KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

3 Jawara Henri Duduki Posisi Pertama, MB Jambrong Nyaris Nyeri

Membawa 3 amunisi di kelas murai batu, cucak hijau dan cendet, Henri dari EW mampu membawa pulang 4 gelar juara pada latber rutin New RGN Kodam - Surabaya Sabtu, 24 Desember 2022. Sedangkan murai batu Jambrong hampir meraih dua kemenangan.

3 amunisi yang dibawa Henri yaitu Sambo, Suro dan Preman sama-sama tampil bagus untuk meraih 4 gelar sebagai juara 1, 1, 1 dan 2. "Saya mencoba gaco baru murai batu Sambo, hasilnya sangat menggembirakan hingga nyaris meraih dua kemenangan," bilang Henri.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Turun pertama di kelas murai batu A, Sambo mampu mempersembahkan satu gelar di posisi runner up. Usai kalah dari Jambrong milik Mbah Sentot dari Kejam BC yang tampil begitu cemerlang untuk mendapatkan koncer A dari sang pengadil lapangan.

Kembali bertarung pada sesi kedua, kini gilaran Sambo yang mampu membalaskan kekalahan di sesi awal dengan aksi hyper ngeplay disertai berondongan tembakan kasaran dan burung-burung kecil untuk menjadi sang juara.

 

JAMBRONG BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Dengan hasil ini dua jawara yang sama-sama bermain dua sesi, Sambo dan Jambrong bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan sebagai juara pertama dan kedua.

Jagoan lain milik Henri yaitu cendet Preman, juga berhasil mempersembahkan satu kemenangan pada sesi kedua kelas cendet B. Tampil kurang bagus disesi awal, membuat Preman mampu bangkit disesi kedua lewat aksi nagen satu titik serta lagu yang komplit dibawahkan ngeroll panjang-panjang untuk mendapatkan koncer A dari dewan juri.

 

CENDET PREMAN MENYODOK DI KELAS KEDUA.

 

Sementara pada sesi awal, 340 KUHP milik Alvin dari Awe SF mampu tampil begitu bagus untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan satu kemenangan. Diikuti oleh Panglima milik Alan dari CKS dan Bintang milik Panji dari SSBC di posisi kedua dan ketiga.

Satu jagoan lagi yang juga ikut menyumbangkan 1 gelar di kelas cucak hijau yaitu Suro, turun di sesi pembuka lomba. Gaya hyper ngentrok dibarengi variasi lagu yang komplit, Suro berhasil dinobatkan sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan pada tiga sesi yang tersisa lainnya, sang pemenang diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Pada sesi cucak hijau A, Persibaya milik Abah Misbah dari Sepanjang mampu bangkit dan tampil apik untuk mengunci satu kemenangan di kelas utama cucak hijau. "Pada sesi awal kerjanya tidak maksimal, hingga tidak masuk nominasi kejuaraan," jelas Abah Misbah.

Untuk di kelas cucak hijau C dan D, pemenangnya direbut oleh Wakil Rakyat milik M Rafi dari Surabaya dan Jet Lee milik Lando dari RKD SF. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

340 KUHP JAWARA SESI AWAL KELAS CENDET A.

 

PERSIBAYA KUASAI PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya henri mb jambrong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp