ROMLI ANTARKAN MATADOR MERAIH HATRIK.

MAHARAJA KICAU NUSANTARA

Baru Dicabut dari Kandang MB Matador Langsung Meraih Hatrik

Romli mencoba gaco lamanya Matador yang barusan dicabut dari kandang, bisa mengamankan tiga gelar kejuaraan pada latber perdana hari Jum'at 2 September 2022 di gantangan Maharaja Koblen Surabaya.

Meskipun sudah berumur 10 tahun, penampilan Matador benar-benar bisa menyenangkan hati Romli dengan meraih juara 1 sebanyak 3 kali alias hatrik. "Ini penampilan yang kedua, setelah minggu lalu bermain di Kodam juga juara 1," bilang Romli.

 

 

SABLENG DAN MATADOR SAMA-SAMA MERAIH 3 GELAR.

 

Ekor panjang tidak membuat penampilan Matador cepat kendor, langsung menyodok di partai awal murai batu A. Mengandalkan tembakan roll panjang berdurasi rapat, Matador berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama.

Masih tampil stabil di sesi yang kedua, lagi-lagi Matador bisa mengunci kemenangan yang kedua di kelas murai batu B. Begitu juga ketika tampil di kelas murai batu C, untuk ketiga kalinya Matador bisa menempati puncak podium dengan meraih hatrik. "Dia siap menjadi pelapis Ghurango yang sama-sama berekor panjang, kebanyakan amunisi saya ekornya panjang-panjang," ucap Romli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Sableng milik H Ali dari Hajar Boss, dari tiga sesi yang dimainkannya. Sableng mampu meraih hatrik juara kedua dan bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan.

Untuk sesi cucak hijau, tidak ada jawara yang tampil mendominasi jalannya lomba. Semua pemenangnya diamil oleh burung-burung yang berbeda. Topas milik Andik dari Surabaya menjadi sang juara di sesi pembuka lomba diikuti oleh Hokky milik Adi Jaya dan Koprot mlik Gogon dari Kejer-Kejer.

 

TOPAS DAN HOKKY JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sementara Balakosa milik Shandy dan Shanshaf SF, bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau bebas didis A sebagai sang juara. Serta bisa meraih juara ketiga pada sesi selanjutnya di kelas cucak hijau B, sang juara diamankan oleh Akor milik Amin dari Hajar Boss. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BALAKOSA AMANKAN 2 TROPHY SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja kicau nusantara mb matador

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp