TAMPIL GEMILANG NETIZEN SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

MAHARAJA FEAT RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Netizen Hatrik, Cendet Anak Berbakti dan LB Basoka Bawa Pulang 2 Trophy

Netizen tampil gemilang untuk bisa menyapu bersih semua gelar, sedangkan Anak Berbakti san Basoka meraih dua trophy kejuaraan pada latber Special G-24 Maharaja feat RGN Brawijaya - Surabaya Rabu, 22 September 2021.

Amunisi lama H Vicky dari Piss Team cucak hijau Netizen, mampu tampil gemilang berkat aksi hyper dengan tembakan dua versi kapas tembak nyambung gereja tarung untuk bisa mengamankan semua gelar dengan meraih hatrik. "Ini gaco lama saya yang dipegang oleh kakak saya di pasuruan. Melihat aksinya yang bagus kali ini, dia akan saya jadikan pelapis gaco utamaku Sonic," ucap H Vicky.

 

 

CH NETIZEN DAN CENDET ANAK BERBAKTI BORONG 5 TROPHY KEJUARAAN.

 

Gaya hyper dengan power yang tembus dipadu tembakan roll panjang-panjang berkali-kali, membuat Netizen bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A. Diikuti oleh Hercules milik Ronny Perkasa dari Darmo SF dan Kapten Amerika milik AJB Team sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Tampil semakin bagus di partai kedua, obralan tembakan dua versi isian kapas tembak dan gereja tarung yang dibawakan beberapa kali. Membuat dewan juri makin terpikat oleh aksi Nitizen untuk memberikan kemenangan yang kedua untuknya.

 

ANAK BERBAKTI NYARIS SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Masih tampil stabil pada sesi cucak hijau C, dominasi Netizen benar-benar bisa meluluhkan hati sang pengadil lapangan untuk memberikan kemenangan yang ketiga buat Netizen. "Hari ini dia tampil kesetanan untuk bisa memborong semua kelas," bangga Musahnan sang pengawal burung.

Performa apik juga diperlihatkan oleh cendet Anak berbakti milik Diego dari Sultan SF, bermain 2 kelas Anak Berbakti nyaris saja bisa memboyong semua kemenangan. "Harusnya dia bisa nyeri, namun semua keputusan di tangan juri," sesal H Vicky.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Memperlihatkan gaya nagen serta mengumbar tembakan gereja tarung berulang-ulang dengan speed yang rapat. Anak Berbakti bisa mengamankan satu kemenangan di partai awal kelas cendet A sebagai sang juara.

Penampilan apik masih dipertontonkan oleh Anak Berbakti pada sesi cendet B, namun dewi fortuna belum berpihak kepadanya dan harus puas berada di posisi runner up. Kontolatos milik H Akmal dari Gagak Sakti berhasil menyodok sebagai sang juara. Dengan hasil ini Anak Berbakti dan Kontolatos harus puas berbagi kemenangan pada sesi ini.

 

BEGEDUD KUASAI PODIUM UTAMA SESI AWAL KELAS MURAI BATU.

 

Pada kategori ekor panjang, tidak ada jawara yang tampil paling menonjol hingga semua gelar kejuaraan direbut oleh gaco yang berbeda-beda. Disesi awal Begedud milik Zamil dari Pentol SF berhasil mengunci puncak podium sebagai sang juara. Diikuti oleh Bledek milik Koh Ipung dari 3 Putra SF dan Merdeka milik Henry dari EW SF sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Pertarungan sengit juga terlihat di sesi murai batu B, hingga dewan juri menentukan sang pemenang dengan melakukan tos antara Jack Brown milik Afif dari Ali SF dan Nevada milik H Rizal dari MMS yang dimenangkan oleh Jack Brown. Di kelas terakhir murai batu C giliran Sniper milik Gus Mul dari Adap Asor SF dinobatkan sebagai sang juara.

 

JACK BROWN MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

Pada kategori ngekek mania, aksi kekean panjangnya Basoka milik KNA Mojoarum 2 menjadi satu-satunya jawara yang bisa meraih dua kemenangan pada sesi love bird fighter A dan C. Sedangkan Wani milik Ainul dari Duta Suroboyo Wani yang selalu stabil berada di jalur juara berhasil mencuri satu kemenangan di kelas love bird fighter B. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

LB BAZOKA BAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

AINUL DAN WANI SELALU STABIL MASUK DI ANGKA KECIL.

 

 

MELATI DAN PECOK DUDUKI PODIUM TERATAS SESI ANIS MERAH A.

 

GOLDEN BOY MENYODOK PADA SESI KEDUA ANIS MERAH B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat rgn brawijaya – surabaya ch netizen cendet anak berbakti lb basoka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp