JOYOBOYO AMANKAN GELAR DI TIKET UTAMA CUCAK HIJAU A.

MAHARAJA FEAT RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Joyoboyo Rajai Sesi Utama, KN Global, CH Rengkah Gunung dan New Rembes Kibarkan Bendera DT Anniversary CISB

Tampil full njambul serta ngentrok secara hyper, Joyoboyo sukses menjadi yang terbaik di kelas utama cucak hijau A pada kontes Maharaja feat RGN Brawijaya, Surabaya Spesial G24. Kenari Global dan cucak hijau Rengkah Gunung berhasil kibarkan bendera Duta Anniversary CISB.

Banyaknya cucak hijau istimewa yang turun di arena RGN Brawijaya, Surabaya hari Rabu (18/08) membuat persaingannya terlihat sangat ketat. Hal ini terlihat dari para dewan juri tidak bisa menemukan jawara yang mampu mendominasi jalannya lomba. Dari 4 kelas yang dilombakan, semua pemenang dibagi rata oleh empat nama berbeda-beda.

 

 

ABAH TJIPTO (KIRI) BERHASIL KIBARKAN BENDERA DUTA ANNIVERSARY CISB

 

Pada sesi utama cucak hijau A, Joyoboyo milik Brian dari Aves SF berhasil mengawali kemenangan dengan manis. Meski dalam posisi rontok beberapa bulunya, Joyoboyo masih bisa memperlihatkan aksi cantiknya yakni njambul serta ngentroknya secara hyper. "Saya hanya memainkan satu kelas saja, karena kondisinya kurang fit akibat rontok bulu," ujar Brian sang pemilik burung.

Tak sekedar gayanya, namun Joyoboyo juga mengandalkan lagu srindit, platuk sampit, dan kapas tembak yang disemburkannya secara berulang kali. Aksi Joyoboyo pun bisa memikat hati para pengadil lapangan untuk memberikan koncer A secara mutlak. Untuk posisi runner up diperoleh Jambrong milik Abah Amir dari Beret BC dan posisi ke-3 diraih oleh Emperor milik H Aziz dari Team Ceria.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara tim GM SF yang dikomandoi oleh Abah Tjipto, kembali menuai hasil yang positif dengan dua jagoan andalannya cucak hijau Rengkah Gunung dan New Rembes. Pada gelaran hari ini kedua gaco ini bisa meraih juara 1, 3, 3, 4, 4 dan 5.

Kerennya, kedua gaco ini sama-sama bermain full sesi dan selalu bisa menuliskan namanya di papan kejuaraan pada 4 kelas yang dilombakan. Dari ke 4 kelas ini, penampilan paling menonjol Rengkah Gunung ditunjukkannya saat bermain di sesi C.

 

SUPER KIDS NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Digantangkan di nomor pinggir. Rengkah Gunung yang tampil apik berhasil mengunci gelar juara pertama dengan menyisihkan dua pesaing terdekatnya yaitu Jambrong dan Cornel milik Ganda Dayak dari Ganda SF. “Alhamdulillah selain kedua gaco ini, kenari Global juga bisa menjadi juara 1 dan mengibarkan bendera Duta Anniversary CISB,” ucap Abah Tjipto.

Setelah absen hingga dua bulan lebih, penampilan Super Kids jagoan milik Yudhistira dari Delta Pandawa akhirnya bisa kembali membuktikan dirinya sebagai burung jawara. Mengikuti tiga kelas, Super Kids terus menunjukkan kestabilannya dengan meraih juara 1, 2 dan 5.

 

AM FORTUNER TAMPIL STABIL UNTUK MEREBUT JUARA 1 DAN 2.

 

Saat bermain di kelas utama, Super Kids harus puas berada di posisi runner up dan mengakui keunggulan Doreng milik H Said dari Gresik. Sesi selanjutnya murai batu B, Super Kids masih menunjukkan performanya namun kali ini hanya bisa berada di posisi ke-5.

Penampilan apik dipertontonkannya saat bermain di kelas murai batu C. Gaya hyper sujud di tangkringan atas dan bawah membuatnya sangat mencolok. Obralan roll tembakan yang panjang secara berkali-kali membuat Super Kids bisa mengamankan satu gelar teratas. “2 bulan libur sepertinya tidak membuat Super Kids lupa cara untuk beraksi di atas gantangan,” kata Yudhistira dengan senyum.

 

 

Pada kelas anis merah Fortuner milik Haki dari SKK SF tampil stabil pada dua kelas yang dimainkannya. Bahkan Fortuner nyaris menyapu bersih kedua kelas anis merah yang dilombakan pada gelaran hari ini. Saat turun dipartai pembuka Fortuner menampilkan gaya teler yang luwes untuk bisa menduduki posisi ke-2, posisi pertama diraih oleh burung jawara lawas yakni Layang Sworo milik H Very dari AM Trans Magetan.

Kembali turun di sesi B, Fortuner tampil semakin bagus. Keterampilannya ini pun akhirnya berbuah manis dengan meraih juara pertama yang disusul oleh Unyil milik Kariyanto dari Dukuh Pakis dan Basudewa milik Yongki dari SAM Malang berada di posisi dua dan tiga.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. (ADIK & SINGGIH)

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB DEEPA MILIK YONO BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat rgn brawijaya – surabaya ch joyoboyo kn global ch rengkah gunung new rembes dt anniversary cisb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp