NEW REMBES MILIK ABAH TJIPTO SUKSES MERAIH HASIL NYERI.

ROAD TO BMW JATIM - SURABAYA, #1

CH Rembes Tampil Gemilang dan Meraih Hasil Nyeri

New Rembes sukses membawa pulang dua gelar juara pertama pada gelaran Road to BMW Jatim di gantangan Brawijaya Surabaya. Pertarungan sengitnya dengan Marquez di kelas utama jadi perbincangan kicau mania.

GM SF Pimpinan Abah Tjipto bisa tersenyum bangga melihat amunisinya New Rembes sukses membawa pulang dua gelar juara pertama dan menempati posisi 7 di lomba Road to BMW Jatim. “Alhamdulillah, hasil yang ditunjukkannya cukup memuaskan. Meski kemarin Rabu dan Sabtu main, New Rembes masih tetap stabil pada gelaran ini,” ucap Abah Tjipto GM SF.

 

 

ABAH TJIPTO BERSAMA KRU GM SF MEMBAWA PULANG 3 PIALA.

 

New Rembes pantas mendapatkan apresiasi dari tim pengadil, karena penampilannya yang atraktif dan powerfull. Tembakan tengkek buto disambung love bird menjadi senjata andalannya dalam setiap penampilannya. “Dia kalau bawa lagu itu powernya joss, ditambah gaya hypernya yang membuat juri meliriknya,” tambah Abah Tjipto.

Menurut Abah Tjipto, New Rembes hampir 6 bulan ini tampil stabil di jalur juara dan tidak pernah luput membawa piala dalam setiap kali penampilannya. Kali ini persaingan sengit ditunjukkan saat perebutan juara di kelas utama, dimana New Rembes mendapat perlawanan sengit dari Marquez gaco Abah Munib.

 

MARQUEZ TAMPIL MEWAH DI SESI UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Tak dapat dielakkan, keduanya beradu tembakan kasaran yang menjadi senjata utama mereka. New Rembes mampu membawakan tonjolan tengkek buto dan love bird, sedangkan Marquez menampilkan lagu dari kunti dan gereja tarung.

Hasilnya, kedua burung tersebut mendapatkan bendera koncer yang sama dan harus dilakukan tos untuk menentukan siapa pemenangnya. Dewi fortuna akhirnya berpihak pada New Rembes yang menang tos dan merebut gelar juara pertama diikuti Marquez dan Brutal gaco Mr. Fuk dari Mina Cell.

 

 

New Rembes kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dengan merebut jaura pertama di kelas cucak hijau A. Kali ini lawan New Rembes adalah Jenglot gaco Supri dari Jojoran SF dan Subur milik Wangga dari SIC. “Saya senang New Rembes tampil stabil, padahal hari Rabu dan Sabtu juga saya tampilkan di sini merebut juara 1, 1, dan 3 serta 2, 3, dan 4,” bangga Abah Tjipto.

Meski selalu tampil lebih dari dua-tiga kali dalam seminggu, Abah Tjipto tidak memperlakukan secara khusus untuk rawatan hariannya. “Untuk setingan harian di rumah, cukup diberi cacing, ulat hongkong dan buah papaya. Begitu juga saat dilapangan tidak ada perubahan berarti, tinggal melihat kondisinya saja,” tutupnya.

 

BEGAL SAKTI JAWARA CUCAK HIJAU A 125.

 

Persaingan seru juga ditunjukkan di kelas cucak hijau A-125, Begal Sakti milik Firman dari Abang Adek sukses mengunci gelar juara pertama disusul Jenglot andalan Supri dari Jojoran SF dan Subur gaco Wangga dari SIC. Sedangkan pada sesi B-125 giliran Bintang gaco Abah Riyadi yang menjadi jawaranya diikuti Barca gaco lain Abah Mujib serta Jepang milik Sigit Teyeng dari RMBS SF.

Dragon milik Hanz dari Natural berhasil menjadi pemenang di kelas cucak hijau 85 dan beradu jamtrok dengan Bintang milik Abah Riyadi dari King Riyadi SF. Di kelas penutup cucak hijau B mampu dimenenagi Captain Repsol gaco Valentino.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Supri sang pemilik Jenglot merasa gembira gaconya bisa membawa pulang dua piala runner-up. Hal yang sama juga dirasakan oleh Valentino dengan gaconya Captain Repsol yang merebut juaradi kelas terakhir. “Variasi lagu tengkek buto, gereja tarung, dan kapas tembak menjadi senjata andalannya mas,” tegasnya yang sudah 5 tahun ini merawat Repsol.

 

DATA JUARA ROAD TO BMW JATIM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

CAPTAIN REPSOL JAWARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

JENGLOT TAMPIL APIK DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

FOTO BERSAMA PARA SEDULURAN KENARI MANIA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SS NYERI DI KELAS KACER.

 

PARA JAWARA JALAK SUREN A.

 

PEMENANG DI KELAS ANIS MERAH B.

 

KALAS PUTIH JAWARA SESI CENDET B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: road to bmw jatim surabaya brawijaya new rembes marquez gm sf cisb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp