ALI BABA NYARIS HATRIK UNTUK MENYAPU BERSIH SEMUA KELAS EKOR PANJANG.

MAHARAJA FEAT RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

Ali Baba Nyaris Hatrik, Airlangga Mencuri Satu Kemenangan

Murai batu Ali Baba tampil gemilang hingga nyaris merebut hatrik, sedangkan Airlangga meraih 1 kemenangan untuk menjadi penghalang dominasi Ali Baba pada latber special G-24 Maharaja feat RGN Brawijaya Surabaya (Rabu, 29 September 2021).

Aksi ciamik disuguhkan oleh Ali Baba milik Cak Imin dari Dayang Pradah, lewat aksi sujud ngeplay dibarengi nyanyian lagu roll panjang-panjang mampu menghipnotis dewan juri untuk memberikan gelar sebagai juara 1, 1, dan 2. "Sayang pada sesi kedua, banyak burung yang tidak jalan sehingga dia sulit mencari lawan untuk bertarung," jelas Cak Imin.

 

 

ADIE CANARY BERSAMA AIRLANGGA GAGALKAN AMBISI ALI BABA MERAIH SEMUA KEMENANGAN.

 

Tembakan roll panjang berkali-kali membuat Ali Baba bisa mengunci satu kemenangan di sesi awal kelas murai batu A. Unggul atas Darah Tinggi milik Abah Nono dari Baret Hitam SF dan Badrun milik Dikir dari Gradak SF sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Penampilan menurun pada sesi murai batu B, membuat Ali Baba harus turun peringkat di posisi ke-2. Akhirnya pada sesi terakhir kelas murai batu C, Ali Baba bisa bangkit kembali untuk bisa merebut juara pertama yang kedua kalinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan Airlangga milik Agung Sariadi dari Cliring Team, menjadi satu-satunya jawara yang bisa menghadang laju Ali Baba untuk merebut semua kemenangan dengan menjadi sang juara di kelas murai batu B. "Penampilannya tidak sebagus seperti minggu lalu di even KKS Cup 3 di Dewa 99," ucap Irfan anak dari Agung Sariadi.

Pada kategori cucak hijau, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan dalam tiga sesi yang diperlombakan. Diawali oleh Komax milik Fauzi ZM ZM dari Modus SF, lewat aksi hyper jamtrok dengan tembakan durasi berkali-kali untuk bisa menjadi sang juara di kelas utama cucak hijau A. "Cukup main sekali aja buat pemanasan," kata Upin Ipin.

 

SEKALI BERMAIN KOMAX MENGUNCI KEMENANGAN DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Selanjutnya dua jagoan milik Gandayak dari Ndayak SF yaitu Corner dan CR7 yang mampu menguasai tiga besar sebagai juara pertama dan ke tiga. Omla milik H Jamal dari SZA SF berhasil menyodok untuk bisa menempati posisi runner up di kelas cucak hijau B.

Penghasil Duit milik Mbarek Liar dari Mbarek Liar SF menjadi sang jawara pada sesi teakhir kelas cucak hijau C. Disusul oleh Marvel milik Roni dari FLX SF dan Trocok milik Takim dari Haujek SF sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

CORNER KEBAGIAN SATU GELAR DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

Begitu juga pada kategori cendet, Begal milik Hamid Coco dari D'Braders berhasil meraih satu kemenangan di kelas awal sebagai sang juara. Anak Berbakti milik Diego dari Sultan SF dan Prabu milik Fian R dari CKS berada di peringkat ke-2 dan ke-3.

Gantian Santet milik H Aziz dari Team Ceria yang selalu rajin memborong banyak gelar, kini hanya kebagian satu kemenangan di sesi cendet B. Dibuntuti oleh Sanjungan Jiwa milik Antok dari Bakol Lombok dan Anak Berbakti sebagai juara dua dan tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara di kelas anis merah jagoan-jagoan dari PAMS berhasil mendominasi jalannya lomba dengan merebut banyak trophy kejuaraan. Banyu Mili milik Akbar menjadi jawara yang tampil stabil hingga nyaris merebut dua kemenengan.

Tampil dengan gaya teler geser pangkringan Banyu Mili mampu menduduki podium utama di partai pembuka lomba sebagai sang juara. Golden Boy milik Putra dari Wiyung dan Ecowin milik Fannus dari PAMS sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

BEGAL KUASAI PODIUM PERTAMA SESI AWAL KELAS CENDET.

 

Masih tampil stabil seperti sesi awal, Banyu Mili harus turun satu peringkat di posisi ke-2 kalah dari kompatriotnya Kapal Geni milik Yongky juga dari PAMS sebagai juara pertama. Juara tiganya direbut oleh Inova milik Wawan dari Sam Malang. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANYU MILI (KANAN) NYARIS BORONG SEMUA GELAR ANIS MERAH.

 

 

KAPAL GENI MENCURI SATU KEMENANGAN DI PARTAI ANIS MERAH.

 

MOSKOW AMANKAN SATU GELAR SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat rgn brawijaya – surabaya ali baba airlangga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp