RAJA TEMBAK SAPU BERSIH SEMUA GELAR MURAI BATU.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Tiga Jawara Raja Tembak, Satu Nyali dan Safir Bawa Pulang Dua Kemenangan

Gelaran Maharaja feat Dewa 99 yang bertajuk Spesial All Class G-36 menghadirkan tiga jagoan yang sama-sama bisa meraih dua kemenangan yaitu murai batu Raja Tembak, cendet Satu Nyali dan kacer Safir.

Usai melanglang buana di wilayah blok tengah dan barat, kini Raja Tembak gaco milik Laleh dari PMBS kembali ke Surabaya untuk membuktikan sebagai burung jawara lintas EO dengan menggondol dua kemenangan. "Baru minggu lalu dia datang dari Cibubur, sekarang langsung saya mainkan dan bisa tampil gemilang," bangga Laleh.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengandalkan tembakan dengan volume yang dsahyat berdurasi panjang, Raja Tembak langsung bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan kemenangan yang pertama di kelas murai batu A. Tampil stabil pada sesi kedua, lagi-lagi dominasi Raja Tembak belumbisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa memboyong semua gelar.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Satu Nyali milik Kokom dari Gemilang Surabaya, gaya nagen satu titik disertai berondongan lagu bervariasi panjang-panjang bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A.

 

KOKOM ANTARKAN CENDET SATU NYALI BORONG SEMUA GELAR.

 

Masih tampil stabil pada sesi yang kedua, Satu Nyali kembali berhasil mengamankan podium utama untuk yang kedua kalinya. Begitu juga dengan Saumil milik Abah Mujib dari Penyabar SF, juga berhasil menduduki posisi runner up sebanyak dua kali.

Untuk kelas kacer, muncul nama baru yaitu Safir milik H Heri dari Blue Star yang bisa mengunci dua kemenangan awal di kelas kacer A dan B sebagai juara pertama. Dengan hasil ini Safir bisa mengumpulkan 200 poin untuk bisa berada di peringkat 8 klasemen sementara liga kacer maharaja feat Dewa 99.

 

SAFIR AMANKAN DUA GELAR UNTUK MERAIH 200 POIN LIGA KACER.

 

Revo milik Teguh CDM dari Hanzo BC sebagai pemimpin klasemen liga kacer, juga ikutan tampil bagus untuk bisa membawa pulang 125 poin dan semakin mantap berada di puncak klasemen dengan raihan 975 poin unggul 525 poin atas Jatirogo milik Anak Yatim dari Bumiwali.

Tiga jawara lainnya adalah SK milik Bagus Ari dari Rewel pegat, Bim-Bim milik Supri dari Barista SF dan Kramat Djati milik Steven dari Royal SF, juga bisa naik peringkatnya di posisi empat, lima dan enam.

 

 

Sementara pada kategori ngentrok mania, tidak ada jawara yan mendominasi jalannya lomba. Hingga tiga jawara harus puas berbagi kemenangan, diawali oleh Drajat milik Deddy Gun dari Tjokro BC yang bisa mencuri satu kemenangan di kelas utam cucak hijau A sebagai sang juara.

Selanjutnya giliran Dewa Ndaru amunisi anyar milik Tony Asami dari Duta Jawara BC, yang bisa menggondol satu kemenangan di kelas cucak hijau B. Sedangkan pada sesi penutup lomba, Marquez milik Abah Mujib dari Penyabar SF yang mampu menyodok di puncak podium sebagai sang juara di kelas cucak hijau C. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

DRAJAT MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

DEWA NDARU JAGOAN ANYAR TONY ASAMI NYARIS NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya raja tembak satu nyali safir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp