SANG JAWARA PADA LIGA KACER.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Pemburu Dollar dan Scater Jawara Liga Kacer dan Cendet, MB Dongkrak Hatrik Juara 2

Seri terakhir liga kacer dan cendet dimenangkan oleh Pemburu Dollar dan Scater sebagai sang juara pada latber spesial G-25 Maharaja feat Juri Dewa 99 - Surabaya Rabu, 05 Januari 2022. Sedangkan murai batu Dongkrak tampil stabil untuk bisa meraih hatrik juara 2.

Persaingan ketat liga kacer antara Pemburu Dollar milik Muflikhan dari Brotherhood dan King Cobra milik Fendy dari Rewel Pegat, harus diselesaikan pada sesi pamungkas untuk bisa menentukan siapa yang menjadi sang juara.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dengan tambahan 250 Pemburu Dollar berhasil ditasbihkan sebagai sang jawara pada liga kacer yang diselenggarakan oleh Maharaja feat juri Dewa 99 dengan poin 1825 unggul 275 poin atas King Cobra yang memperoleh poin 1550. Sedangkan di posisi ke tiga direbut oleh Panda milik Yoga Polda dari Syailendra SF dengan raihan 1100 poin.

Penampilan apik masih diperlihatkan oleh Pemburu Dollar pada sesi penutupan liga kacer, aksi show yang cantik dengan tembakan roll tembaknya yang dashyat. Pemburu Dollar nyaris meraih hatrik sebagai juara 2, 1 dan 2 dalam tiga sesi yang dimainkannya.

 

PEMBURU DOLLAR MENJADI JAWARA PADA LIGA KACER.

 

Izakaya milik Yudi dari ST 912 juga tampil baik, hingga hampir saja bisa meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Sedangkan Bencana milik Supriyono dari Barista mampu menyodok sebagai sang juara di sesi terakhir kacer C.

Meskipun tidak bermain dua minggu, Scater milik Om (Arif) Commot dari Liarpoll tetap bisa meraih juara liga cendet dengan raihan 1300 poin. "Saya tetap optimis bisa meraih juara, biarpun jagoan saya tidak bermain dua minggu," bilang Arif Commot.

 

KACER IZAKAYA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Sementara jagoan lain dari tim Liarpoll Nowella milik Dony Sardit mampu melejit, usai beberapa kali berada di jalur juara untuk bisa menduduki posisi ke-4 klasemen liga cendet. Dengan hasil ini tim Liar Poll bisa mencantumkan dua jawaranya pada klasemen liga.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Sowmil milik Abah Mujib dari CISB, usai mabung beberapa bulan Sowmil kembali memperlihatkan sebagai burung jawara dengan meraih juara 2, 2 dan 3.

 

 

Pada kategori ekor panjang, Dongkrak milik Bilal Ramadhan dari GM SF Bangkalan, tampil stabil dalam tiga sesi yang dilakoninya dengan merebut hatrik juara 2. "Meskipun baru satu kali urakan, dia mampu bersaing dengan burung-burung senior dan kuat main sampai 4 sesi," bangga Bilal Ramadhan kepada Burungnews.

Mengandalkan tembakan-tembakan ngeroll pendek berdurasi, Dongkrak berhasil menduduki posisi kedua untuk pertama kalinya pada kelas utama murai batu A. Sang juara direbut oleh Toa Masjid milik Aan dari Denma lewat aksi berondongan lagu panjang dengan power yang dashyat.

 

SANG JAWARA PADA LIGA CENDET.

 

Masih tampil konsisten seperti sesi yang kedua, lagi-lagi Dongkrak harus puas berada di peringkat runner up untuk kedua kalinya. Begitu juga pada partai terakhir, untuk ketiga kalinya Dongkrak bisa hatrik sebagai juara ke dua. "Saya tetap senang dengan penampilannya meskipun tidak ada yang juara pertama, dia selalu rajin berada di jalur kemenangan," ucap Bilal Ramadhan.

Di kelas cucak hijau, penampilan dua jawara dari tim CISB yaitu Barca milik Abah Mujib dan Venom milik Hartono berhasil menjadi sang juara pada kelas cucak hijau A dan C. "Saya hanya main sekali, beruntung bisa meraih juara pada kelas terakhir," kata Hartono.

 

SCATER MILIK OMO COMMOT DARI LIAR POLL JAWARA LIGA CENDET.

 

Barca tampil paling menonjol dengan gaya jamtrok disertai tembakan pendek yang diulang-ulang beberapa kali, bisa menghipnotis dewan juri untuk memberikan satu kemenangan di kelas utama cucak hijau A.

Sementara Venom yang datangnya telat, hanya bisa bermain di kelas cucak hijau C. Langsung tampil garang dengan gaya tarung hyper ngentrok dibarengi variasi berondongan lagu yang komplit bisa mengunci satu-satunya kelas yang diikutinya sebagai sang juara. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

DONGKRAK MILIK BILAL R (KIRI) MERAIH HATRIK JUARA 2.

 

TOA MASJID (KANAN) AMANKAN PODIUM UTAMA MURAI BATU.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BARCA MILIK ABAH MUJIB (KIRI) AMANKAN JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

VENOM BERMAIN SEKALI LANGSUNG JUARA CUCAK HIJAU C.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya pemburu dollar scater mb dongkrak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp