KACER KAPAK PUTIH BORONG DUA KELAS SESI AWAL LOMBA.

MAHAMERU BC – SURABAYA

Dipenuhi Kacer Mania, Kapak Putih, Wanted dan Tenar Jr Nyeri Bareng

Latber rutin Rabu, 24 Juli 2019 di gantangan Mahameru dijubeli para kacer mania hingga mempertandingkan empat kelas. Terdapat tiga jawara berbeda Kapak Putih, Wanted dan Tenar Jr sama-sama merebut dua kemenangan.

Tidak rugi panitia lomba membuka Liga Kacer di gantangan Mahameru BC selalu mempertandingkan tiga hingga empat kelas disetiap latbet rutin. Kapak Putih dan Djati Suara bertarung ketat untuk mendapatkan predikat terbaik dalam lomba kali ini. "Kami ingin membangkitkan kacer mania untuk tetap bisa meramaikan disetiap lomba latber maupun latpres di gantangan ini," kata Komar.

 

 

DJATI SUARA MILIK STEVEN AMANKAN TIKET JUARA PADA SESI KACER C.

 

Kapak Putih milik Bendot dari Banker Team harus bertarung ketat pada dua lomba awal dengan Djati Suara amunisi Steven dari Royal SF untuk menjadi yang terbaik pada lomba kali ini. Hingga juara satu dan dua selalu didapatkan oleh burung keduanya. "Gaya nagen satu titik dan tembak roll speed yang membuat Kapak Putih bisa meraih dua gelar," bangga Bondet kepada Burungnews.

Begitu digantang Kapak Putih langsung menunjukkan aksi hebatnya hingga sang pengadil lapangan memberikan konce A disesi pembuka kelas kacer. Kembali tampil dengan gaya yang sama seperti pada sesi A Kapak Putih berhasil mengunci gelar yang kedua pada lomba kali ini. "Allhamdulillah hari ini kita bisa menambah 200 poin untuk liga kacer," bilang Bondet dengan senyuman gembira.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Begitu juga dengan Djati Suara tampil tiga kelas selalu masuk di nomor kecil hingga bisa membawa pulang juara 1, 2 dan 2 untuk membanggakan sang pemilik. "Harusnya pada lomba kali ini kita bisa meraih dua gelar, namun juri berkata lain," sesal Steven kepada Burungnews.

Sementara untuk kelas ekor panjang, tim Abdan WP69 Team yang dimotori oleh Abah Sofyan berhasil memborong semua gelar dari dua kelas yang dilombakan. Wanted milik Abah Sofyan sendiri langsung menunjukkan aksi heroiknya, gaya sujud dan tembakan lagu berkali-kali menjadikan burung yang tampil paling dominan untuk bisa meraih dua kemenangan.

 

SAPU KERIK MENCURI GELAR PADA SESI PENUTUP KACER D.

 

Empat amunisinya Wanted, Grandong, Gempa dan Dragol Ball bisa mengamankan semua gelar sebagai sang jawara pada sesi murai batu A. "Mudah-mudahan dengan tampil baiknya gaco-gaco dari tim Abdan WP69 Team bisa membawa pulang pada gelar di lomba Bupati Cup Lamongan 2019 minggu besok," kata sang perawat.

Sedangkan untuk kelas cendet, Tenar Jr kepunyaan tim Liar Pool berhasil menyapu bersih semua kelas yang dilombakan untuk bisa membawa pulang dua gelar. Dengan menyisihkan dua pesaing terdekatnya Lapo milik Iwan dari KM SF dan Tower gaco Pak RT dari KSBC yang harus puas berada diposisi dua dan tiga. "Burung ini getap bila ada mobil yang lewat, harusnya pada sesi awal bisa juara," kata Ferry yang biasa dipanggil Pak RT.

 

TIM ABDAN WP69 TEAM BORONG SEMUA GELAR KELAS MURAI BATU.

 

Untuk kelas cucak hijau, Arjuna amunisi Haris Cobra dari Diponegoro Team dan Krisna milik Santok dari Suko Legek harus puas berbagi gelar dalam dua lomba yang dipermainkan. "Syukur Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang juara satu dan dua," kata Santok.

Pada akhir acara Ari Komar selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang selalu meramaikan latber rutin di gantangan Mahemeru yang berlokasi di Belakang Hotel Whiz Prime Jalan Darmo Harapan I Sukomanunggal Surabaya. "Jangan lupa pada tanggal 4 Agustus 2019 kita akan menggelar latpres rutin dengan tiket 40 Ribu, 30 Ribu dan 20 Ribu. Hadiah 1 Juta akan keluar bila peserta ada 55 gantangan," katanya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TENAR JR SAPU BERSIH SEMUA KELAS CENDET.

 

ARJUNA AMANKAN TIKET AWAL CUCAK HIJAU A.

 

 

SEMERU SATU-SATUNYA JAWARA DIKELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

ANABEL DAN MANOHARA KUASAI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

 

 

KATA KUNCI: mahameru bc – surabaya kapak putih wanted tenar jr kacer-mania djati-suara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp