DJATI SUARA JAWARA LIGA KACER MAHAMERU BC MENDAPAT SATU BUAH SANGKAR DAN UANG PEMBINAAN.

LIGA KACER MAHAMERU BC – SURABAYA

Djati Suara Juara, Siap Gelar Jambore Kacermania

Final Liga Kacer Mahameru BC Minggu, 18 September 2019 mendapatkan Djati Suara milik Steven sebagai sang jawara. Selanjutnya akan digelar Jambore Kacermania 06 Oktober 2019.

Usai sudah perjalanan Liga Kacer Mahameru BC yang berjalan selama dua minggu, Djati Suara akhirnya dinobatkan sebagai sang pemenang dengan poin tertinggi sebesar 2260, sedangkan dua pesaingnya Rampok 1880 dan Petir Langit 1330 sebagai juara dua dan tiga. "Allhamdulillah akhirnya selesai sudah gelaran liga kacer perdana yang diselenggarakan oleh gantangan kami," bilang Ari Komar dengan senangnya.

 

 

POSISI TIGA BESAR DIDUDUKI OLEH DJATI SUARA, RAMPOK DAN PETIR LANGIT.

 

Djati Suara milik Steven dari Royal SF sejak awal liga sudah mendominasi jalannya lomba dengan meraih banyak kemenangan hingga sang pemilik cukup optimis untuk bisa mendapatkan gelar utama pada Liga Kacer Mahameru BC. "Saya mulai awal sudah optimis untuk bisa menjadi sang pemenang," bilang Steven kepada Burungnews.

Perjalanan Djati Suara tidak semulus yang dibayangkan, sempat memimpin jauh perolehan poinnya dengan peringkat kedua Rampok gaco Gibol dari Roe-Wet Team. Namun pada pertengahan lomba Rampok tampil menggila untuk menang beberapa kali hingga bisa memimpin klasemen selama dua minggu sebelum digusur lagi oleh Djati Suara.

 

 

Sebenarnya kesempatan Rampok untuk melaju meninggalkan lawan-lawannya sempat terbuka pada pertengahan lomba. Tetapi pada tiga minggu terakhir penampilannya makin menurun. "Mungkin rejekinya hanya bisa berada diposisi runner up," sesal Gibol.

Pada lomba kali ini Djati Suara tampil stabil untuk selalu masuk diangka kecil. Bermain empat kelas yang diperlombakan dengan meraih juara 1, 2, 3 dan 3 untuk mempergemuk poin yang diperolehnya. "Hari ini Djati Suara benar-benar tampil sangat istimewa," bangga Wisnu sang perawat.

 

PERINGKAT SEPULUH BESAR FOTO BARENG PANITIA.

 

Dalam lomba kali ini para kacermania juga memberikan sedikit sumbangan buat salah satu pemain kacer lama di Surabaya Koko Sanjipak yang terkena musibah kecelakaan sewaktu mau lomba di gelaran Koblen Cup 1 Minggu lalu (15/09/19).

Saya selaku ketua P2HP Surabaya, Agus Wibowo juga mengucapkan terima kasih buat seluruh kacermania yang sudah menyisihkan sedikit rejeki untuk menolong teman kami Koko Sanjipak. "Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban Koko Sanjipak saat menjalankan operasinya nanti, dan lekas diberikan kesembuhan agar bisa berkumpul lagi dengan kami kacermania se-Surabaya," jawabnya kepada Burungnews.

 

PARA PEMENANG SESI AWAL KELAS KACER A.

 

Sementara untuk sesi ekor panjang, Ladushing amunisi Rinto dari Sima/PMBS hampir saja merebut dua kemenangan. Untuk sesi pembuka murai batu A Ujang gaco H Zul milik TBC Team berhasil mengambil podium tertinggi dengan mengalahkan Ladushing.

Kalah pada sesi awal membuat Ladushing tampil beringas pada sesi selanjutnya hingga dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A, diikuti oleh Cabe Rawit milik Tanto dari Dragon SF sebagai juara kedua.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Pada akhir acara, Ari Komar selalu ketua pelaksana lomba mengucapkan terima kasih buat kicaumania khususnya kacer untuk setia mengikuti gelaran rutin di gantangan Mahameru BC. "Jangan lupa kami akan menggelar lomba dengan tajuk "JAMBORE KACERMANIA" yang Insya Allah kita gelar tanggal 06 Oktober 2019," katanya setelah gelaran usai.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEJABAT AMANKAN PODIUM PERTAMA DI KELAS KACER B.

 

KETUA P2HP SURABAYA MENERIMA SUMBANGAN BUAT SALAH SATU KACERMANIA YANG DITIMPAH MUSIBAH.

 

 

MURAI BATU LADUSHING (KIRI) NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

UJANG KUNCI SATU GELAR DI SESI MURAI BATU A.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: liga kacer mahameru bc – surabaya djati suara jambore kacermania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp