ALEX SUPERMAN GRESIK. SIAP SEMPURNAKAN PRESTASI CH GODONG DI PIALA RAJA


MAHAKARYA BOROBUDUR, #3

Performa Makin Menggila, CH Godong Cetak Kuatrik + Video

Usai rehat dua pekan, cucak hijau Godong milik Alex Gresik langsung menggoyang pentas nasional Mahakarya Borobudur, Minggu 1 September 2019. Dengan aksinya yang tergolong konslet, Godong sukses mencetak 4 kali juara 1 alias kuatrik.

Lomba dengan penjurian Radja Garuda Nusantara (RGN) ini menjadi even perdana bagi Godong. Seolah ingin memperkenalkan dirinya di hadapan para juri RGN, Godong sejak sesi pertama langsung tampil menghentak.

 

CH GODONG. KONSLET DI BOROBUDUR, SIAP MENGGILA DI PRAMBANAN

 

Begitu buka krodong, Godong langsung menyambar musuhnya. Sayap kejer-kejer, paruh buka maksimal, segudang lagu andalan pun dimuntahkannya dengan durasi panjang-panjang dan tuntas.

Tidak hanya sekali, penampilan maksimal dipertontonkan Godong di empat kelas bergengsi cucak hijau. Bahkan penampilannya yang ke tiga di kelas Cucak Hijau Radja Milet A terbilang paling istimewa. Kelas ini dimainkan sore menjelang magrib.

Bukannya kendor, penampilannya malah makin menggila. Beberapa orang yang kebetulan menyaksikan penampilan Godong dari pinggir lapangan pun ada yang menyebut Godong tampil konslet. “Eidan…, manuke konslet… (gila, burungnya konslet-Red.),” celetuk salah satu penonton yang juga diamini penonton lainnya.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Benz Wira yang bertugas sebagai pengawas independent pun memuji penampilan Godong. “Istimewa,” ucapnya saat melihat aksi Godong. Prio Sutrisno yang juga hadir mengawal jalannya lomba memberikan ucapan selamat kepada Alex Gresik atas penampilan Godong. “Selamat om Alex. Godongnya istimewa,” ucapnya.

Alex Gresik yang mendapat banyak pujian atas aksi Godong pun tak bisa menyembunyikan ronah bahagia di wajahnya. “Terima kasih untuk semuanya atas apresiasinya. Prestasi hari ini semakin memantapkan langkah kami menuju even kolosal Piala Raja. Mohon doa dan dukungan rekan-rekan kicaumania. Semoga Godong kembali memberikan penampilan terbaiknya,” ucapnya di sela-sela lomba.

 

CUCAK HIJAU GODONG. PERFORMA MAKIN MENGGILA,CETAK KUATRIK DI MAHAKARYA BOROBUDUR

 

CH GODONG REBUT TROPI JUARA 1 KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

 

ALEX GRESIK & KRU. CETAK KUATRIK BERSAMA CH GODONG

 

JUARA MAHAKARYA BOROBUDUR, KLIK DI SINI

 

Anda wajib memiliki cenderamata yang satu ini. Paling berkualitas dan pasti prestise. benar-benar LIMITED EDITION. Bisa dipesan sekarang untuk memastikan bisa kebagian. 0852.5863.4229

KATA KUNCI: mr. alex gresik ch godong mahakarya borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp