DUTA BOYOLALI, JUARA UMUM LAGI, DUKUNGAN TERUS BERTAMBAH

MAGELANG BC

Duta Boyolali & Teguh Walet Juara Umum, LB Arnold Quatrik

 

 

 

 

Love bird Arnold yang dikendalikan oleh Aji dari Kulonprogo menjadi bintang lapangan. Para peserta lain dan penonton menyebut penampilannya mirip-mirip dengan Kusumo. 4 kelas love bird pun disapu bersih.

Arnold dalam data juara ikut memperkuat Mr. Teguh dari Wallet SF, yang dikoordinasikan oleh Hengki. Bersama juara lain seperti  Najun di kelas kenari, meraih poin terbanyak dan dinobatkan sebagai juara SF.

 

AJI & LB ARNOLD. QUATRIK, PERKUAT TEGUH WALET SF

 

Di sektor juara BC, Duta Boyolali Cup 2 yang akan menggelar even pada 21 Agustus, kembali meraih juara umum BC. Ini seperti yang didapatkan saat turun di even BnR Pandanaran Klaten, Rabu 27 Juli.

“Kami senang sekali karena kembali juara umum, dan lebih dari itu adalah dukungan luar biasa dari para peserta di Magelang untuk even Boyolali Cup 2,” ujar Joko.

 

HENGKI DKK KRU TEGUH WALET. JUARA SF

 

Cendet Samohung milik Gunawan Santoso Mr. Loper juga tampil luar biasa, hingga sapu bersih dua kelas yang dibuka panitia. “Pekan depan ke Danlanud Jogja, sebelum ke Boyolali Cup 21 Agustus,” ujar Gunawan.

JUARA DI MAGELANG BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: data juara magelang bc mr argo duta boyolali cup 2 juara umum bc teguh walet juara sf cendet samohung double winner gunawan santoso mr loper semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp