MB BINTANG MILIK KEANU (KAOS COKLAT), RAIH JUARA UTAMA ANNIVERSARY


MACHFUD CUP 2 TANGERANG

MB Bintang, Jaran Goyang, dan Black Gold Bersinar, Hello Kitty dan Galamedia Jadi Incaran Berikut

Murai batu Bintang berhasil menunjukkan kualitas terbaiknya di laga Machfud Cup 2 bersama BnR di Lapangan Apartemen The Habitat Karawaci Tangerang, Minggu 5 Januari 2020. Jago milik Keanu menang di kelas utama Anniversary.

Bintang bermain cukup bagus sepanjang lomba dengan lagu roll tembak serta volume dahsyat. Tentunya ini awal yang baik, kualitasnya masih tetap terjaga hingga di awal tahun sudah bisa memberikan harapan besar.

 

H NAWAWI (KANAN). KOLEKSINYA JARAN GOYANG DAN SAWUNG GALING EKSIS DI KELAS MURAI BATU

 

Sang pemilik yang mengibarkan bendera Yudiu SF pun mengaku merasa bangga atas hasil yang diraihnya ini. Bintang siap melakoni lomba lagi di hajatan Uchi Manchunk, Hello Kiity Bird Contest (12/1), sebelum melawat ke Bandung event Galamedia Cup pada 19 Januari.

Di kelas murai batu lainnya, Jaran Goyang dan Sawung Galing milik H. Nawawi sukses berada di urutan ke-1. Tampil maksi, Jaran Goyang mampu menelorkan dua kali kemenangan. Di kelas Ring BnR Tangerang dan Harapan Kita, variasi dan irama lagunya mampu menyita perhatian hingga bendera mutlak pun dapat diraihnya.

 

GALAMEDIA CUP BANDUNG, Minggu 19 Januari 2020. Yuk rasakan nikmatnya bawa burung bisa menginap di hotel berbintang (mulai bintang 2 - bintang 4) di Kagum Group Bandung. Harga diskon super spesial. Hubungi Bapak Sugeng untuk reservasi di 0896.0922.4381

 

Di kelas Ring Habitat, giliran Sawung Galing yang bermain cukup mempesona. Sepanjang lomba terus mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga berakhir dengan juara.

Sedangkan Raja Tuak gaco Kirana harus puas berada di urutan ke-2. Penampilan sesungguhnya cukup memukau dengan gaya nyeklek serta speed rapet dan volume kencang.

 

KACER RAJA TUAK. HARUS PUAS BERADA DI URUTAN KE-2

 

Juara umum diraih oleh Iriz BC dan Tangerang Berkicau SF. Dikawal H. Dadi, Iriz BC berhasil mengantongi poin 3 juara ke-1 dan 2 juara ke-2. Poin-poin itu diraih dari Black Gold (murai batu), serta James Bond dan Krisna (anis merah) yang mampu bertengger di posisi puncak.

Tangerang Berkicau SF unggul setelah sejumlah amunisinya dari berbagai jenis burung berada di tangga juara. Salah satunya Sapu Jagat yang berlaga di kelas kacer. Sapu Jagat besutan Pama Jirga pun siap bersaing di Hello Kitty Bird Contest, dan kembali akan mengincar Galamedia Cup Bandung.

 

JUARA MACHFUD CUP TANGERANG,  KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

IRIZ BC. KANTONGI 3 POIN JUARA 1, REBUT JUARA UMUM

 

TANGERANG BERKICAU SF. KACER SAPU JAGAT ANTARKAN JUARA UMUM

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka,  LOSSGAN. Ingat,  Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: machfud cup 2 murai batu bintang murai batu jaran goyang murai batu black gold

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp