RONNY PERKASA SF, BAWA 17 BURUNG DAN 2 GACONYA BEAUTY DAN CUT TARI MEREBUT JUARA PERTAMA DUA KALI.

M3 PARADE KICAU DEWA 99 #3

Tampil Meyakinkan, Campor Beauty, Anis Merah Cut Tari, dan Cucak Jenggot Raja Tembak Nyeri

 

 

 

Suguhan kontes M3 Parade Kicau Dewa 99 tidak berhenti pada pertarungan love bird Sak Masek, Srikandi, dan cendet Den Bagus. Tiga jago lain juga tampil meyakinkan yaitu campuran impor Beauty, anis merah Cut Tari, dan cucak jenggot Raja Tembak.

Jagoan Ronny Perkasa, kali ini ada yang memperkuat  Duta Pak De Karwo dan PBC Gresik. Ia membawa 17 burung, beberapa di antaranya meraih hasil terbaik. Campuran impor Beauty dan anis merah Cut Tari, masing-masing merebut juara 1 dua kali alias nyeri. Sumbangan poin itu membuat PBC Gresik merebut juara umum.

 

PBC GRESIK, SABET JUARA UMUM BC.

 

Ronny Perkasa juga membawa pulang penghargaan dari jago lainnya. Dua kali runner-up  dari cucak jenggot Al Ghozali, juara tiga anis merah Venus, ranking 4 dari murai batu Bonex, dan dari Kacer Fretelin yang menempati ranking 7 dan 4.

Ary Mina Cell  menurunkan murai batu Bintang Jagat di semua kelas. Hasilnya juga cukup bagus, yaitu  juara III di sesi pertama, juara II pada sesi ke dua, serta di posisi ke tujuh dan ke empat pada dua sesi selanjutnya.

 

ARY MINA CELL SBY, MURAI BATU BINTANG JAGAT RAIH 4 PENGHARGAAN.

 

Pertarungan seru juga tersaji pada kelas Anis Kembang. Tiga jago saling bersaing memperebutkan tempat terbaik. Sesi pertama menjadi milik Serdadu diikuti Casper, lalu Mickey menempel di posisi ketiga. Sesi kedua gantian Casper yang unggul di tempat teratas, Serdadu menempati posisi kedua, dan tempat ketiga kembali diisi oleh Mickey.

Sementara pada kelas Cucak Jenggot, dua kali Raja Tembak milik Medi dari Sidoarjo mampu mengeliminasi Al Ghozali.

 

JUARA M3 PARADE KICAU DEWA 99, LOVE BIRD & CUCAK HIJAU, KLIK DI SINI

JUARA M3 PARADE KICAU DEWA 99, MURAI BATU, CENDET, KACER, DLL, KLIK DI SINI

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MEDI SIDOARJO & CREW, HANTARKAN RAJA TEMBAK NYERI DI KELAS CUCAK JENGGOT.

 

JIMMY & ANIS KEMBANG SERDADU, SUKSES MERAIH DOUBLE WINNER.

 

KATA KUNCI: m3 parade kicau dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp