MR. AGUS, DOSER BAWA PULANG TROPI JURA 1 G-24

LOVEBIRD CUP 3 FEAT PPBC TULUNGAGUNG, #4

CH Doser dan Kamandanu Berbagi Podium, Ironman Puncaki Cendet A

Cucak hijau Doser yang tak pernah zonk, kali ini bawa pulang tropi juara 1 G-24 200K. CH Kamandanu yang baru dipinang Abah Mungin langsung podium 1  sesi utama. Cendet Ironman dengan segudang isian berhasil membungkam semua rival di sesi A.

Meski selama berjalannya lomba Lovebird Cup 3 Feat PPBC di hari pertama, Sabtu (11/2) cuaca kurang bersahabat, sehabis panas langsung hujan lebat, namun tak menyurutkan nyali para cucak hijau mania untuk terus melagakan gacoannya. Banyak yang mengatakan kalau kondisi seperti ini harus pandai-pandai menyeting cucak hijau karena rawan didis maupun nyerit.

 

ABAH MUNGIN (KIRI), CH KAMANDANU MENYABET JUARA 1 CUCAK HIJAU UTAMA G-20

 

Sepertri cucak hijau Doser besutan Mr. Agus dari Aryojeding Rejotangan Tulungagung. Saat tampil di G-24 tiket 200K sangat istimewa, hyper, materi keluar semua seperti kapas tembak, sampit, dan kenari. Dengan kerja mumpuni dari awal sampai akhir, gaco ini akhirnya dinobatkan sebagai juara 1 mengalahkan Parikesit milik Nanda dari Wijoyo Ndaru.

Menurut keterangan Agus pada burungnews.com, setingan hari H untuk Doser dilakukan di lokasi lomba,  “Seting lomba saya lakukan di tempat gantangan lomba. Lihat kondisi, biasanya saya  kasih jangkrik sampai kenyang, sekitar 5 atau 6 ekor, lalu dikasih ulat hongkong 2 ekor. Simpel saja setingan Doser ini,” jelasnya.

 

 

Selain itu, sebelum ke lomba pada hari H harus dimandikan, “Sebelum berangkat ke lomba pasti mandi, kalau tak mandi saya tak berani bawa,” tandasnya. “Kalau rawatan harian, pagi dikasih jangkrik 2 ekor, sore juga 2 ekor, dan mandi setiap hari,” imbuhnya.

Dengan kecermatan dalam merawat Doser, diakui oleh Agus kalau burung ini tak pernah zonk setiap dibawa ke lomba, “Selama saya bawa tak pernah Zonk, mesti meraih peringkat, 1, 2 atau 3, itu pasti,” akunya. Sederet prestasi yang pernah diraih Doser: di PB Dimoro juara 2 dan 1, Dimoro Enterprise juara 1 dan 3, di KRS juara 3, di Mahesa, SKM Bandung, PCS dan Kepanjen Malang juara 1.

 

JHON KLANTONG, IRONMAN KAMPIUN CENDET A

 

Sesi cucak hijau utama atau G-20 tiket 300K juga seru, Kamandanu milik Abah Mungin dari Bangoan Tulungagung tampil jamtrok, nggrojok tembakan cililin, kapas tembak, dan srindit. Dengan hasil akhir meraih juara 1 melibas Alibata milik Bintan dari Bintan SF. “Kamandanu baru saya pingang 2 hari yang lalu, maharnya 15 juta,” ungkapnya.

Cucak hijau Herex milik Mr. Paidi Kuli Jagal yang saat ini telah ditransfer oleh Mr. Tobil Koi dengan mahar 40 Juta, dua kali turun meraih juara 2 di sesi A dan juara 2 sesi B. Di sesi B ini Herex dapat poin sama dengan Keraton milik Eko SWD, jadi harus tos, dan hasilnya si Herex dapat runner up sedangkan Keraton juara 1.  “Baru satu minggu Herex saya take over, persiapan ke gantangan Sultan dan Mojokerto Cup,” kata Mr. Tobil Koi pada burungnews.com 

 

DUTA ANNINERSARY ANIS MERAH BLITAR BORONG JUARA

 

Kelas cendet pesertanya membludak, cendeter blok Timur pada turun di even bergengsi ini, di kelas komunitas, besutan SCB pada moncer, juara pertamanya diraih Zeus milik Purwakanda.

Di sesi cendet A, Ironman milik Jhon Klantong dari Geng Srondeng berhasil naik podium satu menundukkan Singo Edan milik H. Dhika SDT. Iron Man kerja dengan gaya nagen satu titik, memuntahkan lagu gereja tarung, kunti, kenari, tengkek sampai sikatan londo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Ironman baru setahun di tangan saya, kalau prestasi sudah banyak, seperti di latpres Putra Panji juara 1, PB Dimoro juara 1, Sumber Jaya Tulungagung juara 1, persiapan ke DPRD Cup 1 Kota Blitar (5/3) di PB Dimoro,” terangnya.

Anis merah yang digelar 2 sesi semuanya didominasi Anis Merah Blitar yang kali ini mengibarkan Duta Anniversary Anis Merah Blitar (AMB).  Sebut Saja Kapten milik Ivan juara 1 sesi A, dan juara 2 sesi B. Bayi Tabung milik Mr. Andi P juara 3 sesi A. Wafelo milik Alex juara 1 sesi B.

Mr. Juna selaku ketua tim Dt. Anniversary AMB ke 2 menjelaskan  kalau ven Anniversary AMB ke 2 akan di gelar pada Minggu (26/2) di gantangan Kicau Alam kota Blitar.” Tiket 100K hampir full, AM G-24 sudah habis, karena itu segera pesan dan hubungi panitia,” ungkapnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DENJAKA MILIK HENDRAT (KANAN) JU 1 DAN GRENDEL MILIK BANK JAKI JU 2 SESI CH GRATIS

 

KELAS CENDET A, FULL

 

 

CENDET ZEUS MILIK PURWAKANDA JUARA 1 SESI KOMUNITAS

 

KOMUNITAS CENDET TUMPAH RUAH DI LOVEBIRD CUP 3

 

 

ANIS MERAH KAPTEN MILIK IVAN JUARA 1 SESI A

 

WIJOYO NDARU SF, CUCAK HIJAU PARIKESIT MILIK NANDA JUARA 1, 3 DAN CH TERBAIK

 

 

 

DIAN SDT, PENSIL ALIS JUARA 1 CENDET B

 

MR. TOBIL KOI (KIRI), HEREX RUNNER UP CH A DAN B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH KERATON MILIK EKO (KANAN) AKHIRNYA MENANG TOS DI SESI B

 

MR. TAWAR (KANAN) DAN ABAH MUNGIN (KIRI), CH KAMANDANU MENANG MUTLAK TIKET UTAMA

 

KATA KUNCI: lovebird cup 3 feat ppbc tulungagung ch doser kamandanu ironman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp