MR. OYAN (KIRI) SAAT BERSAMA LOVE BIRD NEKAT DAN MR. SAPROL JOKI (PEPLEH) ANDALAN DOA IBU SF


LOVE BIRD NEKAT MILIK DOA IBU SF

LB Nekat Tetap Stabil di Tangga Juara

Meski ikut terdampak PPKM, love bird Nekat masih unjuk gigi di tangga juara. Berkat perawatan yang konsisten dan ketelatenan sehingga membuahkan hasil yang maksimal kinerja di lapangan.

Jombang memiliki segudang burung prestasi, dari kicauan maupun kekek mania. Akan tetapi di masa pandemi Covid-19 ini banyak burung yang rusak dan tidak mau tampil ketika berada di atas gantangan.

 

 

KARAKTER MENTIL LOVE BIRD NEKAT KETIKA BERLAGA DI ATAS GANTANGAN

 

Banyak pemain yang mengeluh agar segera di akhiri masa pandemi ini biar burung yang mereka rawat tetap setabil dan membanggakan saat berlaga di atas gantangan. Apa lagi dengan adanya perpanjangan PPKM ini semakin mempersulit para pemain khusunya.

Tapi ada salah satu burung love bird terbaik di Jombang, love bird Nekat andalan dari Doa Ibu SF Mr. Oyan. burung ini memiliki karakter sebagai petarung atau biasa di sebut love bird fighter. karakter ini harus selalu di pahami oleh seluruh perawat dan pemain, karena memiliki karakter kadang sulit di tebak. berbeda dengan love bird konslet.

 

 

“Saya kemarin sempat hampir putus asa mas dengan adanya peraturan PPKM yang tak kunjung usai dan tidak terbolehnya lomba di buka oleh pemerinta setempat, tapi apa daya saya hanyalah orang biasa yang patuh pada peraturan. Untungnya love bird Nekat ini mengerti akan situasi dan kondisi saat ini, selalu saya rawat saat masa seperti ini mas. Malam tetap saya mandikan, stelah mandi saya krodong, pagi saya embun dan penjemuraan juga, alhamdulilah pada saat lomba kemarin masih bisa membanggakan saya saat bermain di Kota tetangga”. bilang Mr.Oyan.

Mr. Oyan adalah pemain lama beliau sering bermain love bird khususnya kelas fighter. selain Nekat ada gaco andalan satunya love bird Bulle. Love bird ini berbeda karakter dengan Nekat, kalau Bulle dirumah sering bocor dan menggelontorkan durasi panjang. Love bird Bulle bunyi di rumah hampir 4 menit. Kalau Nekat tidak bunyi sekalipun itu keistimewaan Nekat, dia mampu mengontrol emosi, birahi dan tenaganya.

 

LOVE BIRD NEKAT FULL KERODONG SAAT OFF LOMBA.

 

Dengan mengkonsumsi vitamin yang benar dan tidak berlebihan kedua gaco Mr. Oyan selalu tapil istimewah dan bertengger di papan atas juara.

Mr. Saprol tak lain adalah salah satu kepercayaan Mr. Oyan untuk merawat dan melombahkan Nekat di gelaran yang di laksanakan di dalam Kota maupun di luar Kota.

 

 

“Ya alhamdulilah mas saat ini Nekat dan Bulle selalu bertanggung jawab ketika berlaga, dan selalu memberi kepuasan tersendiri kepada pemiliknya. Tapi tidak lupa mas saya selalu menjaga staminanya dengan memakai vitamin Lemans dan Quatrik saat lomba H-1. Kita itu harus ikhlas mas saat merawat burung, insyallah burung itu akan membalas budi kita saat berlaga di atas gantangan”. Cetus Mr. Saprol

Prestasi terakhir Nekat saat gelaran KSBC Juara 1,1 dan Bulle 2,3. Minggu berikutnya bermain di Kota Lamongan Nekat Juara 2,2, dan 3 Bulle Juara 1,1, dan 2.

 

MR. SAPROL JOKI (PEPLEH) BERSAMA LOVE BIRD NEKAT

 

“Kepada seluruh kicau mania dan kekek mania agar selalu bersabar untuk permasalahan pandemi yang saat ini kita rasakan bersama, semoga wabah Covid-19 ini segerah berakhir dan kita bisa melakukan silaturahmi saat bertemu di gantangan”. Sambung Mr. Oyan. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: love bird nekat doa ibu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp