PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS DI GRAND LAUNCHING BODREX COMMUNITY

GRAND LAUNCHING BODREX COMMUNITY MOJOKERTO

Ken Arok Kuasai Kelas Kenari, MB New Gunali Moncer di Sesi A, LB Ningrat Berjaya, Doa Ibu SF/BC Juara Umum

Ken Arok menjadi kenari yang cukup diperhitungkan di daerah Mojokerto dan sekitarnya, yang siang itu meraih juara 2, 2, dan 1. Love bird Ningrat yang dibawa Mukidi Ibrahim tak kalah apik prestasinya dengan mencetak hasil double winner. Doa Ibu SF/BC akhirnya meraih juara umum di gelaran yang dikawal juri-juri Ronggolawe tersebut.

Gelaran bertajuk Grand Launching Bodrex Community, Minggu 15 September 2019, dipenuhi antusiasme ngekekmania dan kicaumania tidak hanya dari Mojokerto, namun juga kota-kota lain. Gantangan Bodrex Community, yang menempati lokasi barunya di Taman Brantas Indah  (TBI), berada persis di bibir Sungai Brantas, tak jauh dari jembatan Gajah Mada. Lokasinya luas, dan strategis, karena berada di jalur utama.

 

 

MR UJANG DAN H ALI YANG MENGAWAL KENARI KEN AROK

 

Lomba juga diramaikan dengan kelas prenjak, konin, dan pleci yang jarang ada di gelaran lain. Murai batu, kelas yang paling sengit naik hingga tiga sesi dan para penguasa podium tertinggi saling berbagi. Sesi dikuasai New Ginali milik Jarwo/ Ecy dari 7371 Team. Sesi B dikuasai Kuman milik Mr Lom dari Ardusa SF, sedang sesi dipegang oleh Meteor milik Mr Sholeh.

Di kelas cucak hijau pun para penguasa tertinggi terbagi. Ada Sugali dan Togel yang berbagi podium di kelas raja ngetrok tersebut. Sementara di kelas kenari, Ken Arok milik H Ali dari Doa SF menjadi penguasanya. Ken Arok juara 2 di sesi Standard A, juara 2 di Standard B, dan juara 1 di sesi Kenari Bebas A.

 

 

Ken Arok yang dijoki Mr Ujang boleh dibilang memberikan poin yang cukup lumayan untuk kemenangan Doa Ibu SF dalam meraih juara umum. “Alhamdulillah, selalin Ken Arok meraih prestasi yang cukup membanggakan, kami juga berhasil meraih juara umu SF,” ujar Mr Ujang, yang dijuluki sebagai joki nekad di antara kawan-kawannya.

Di kelas love bird, ada Ningrat gaco andalan Mukidi Ibrahim yang meraih hasil memuaskan. Ningrat menjadi juara 1 tidak hanya sekali, namun sampai beberapa kali di gelaran yang dikomandani Mr Royo Putra Ragil dan dikawal juri-juri Ronggolawe tersebut.

 

DOA IBU SF DAN BC YANG MERAIH JUARA UMUM

 

Di akhirnya gelaran, Doa Ibu tidak saja dinobatkan sebagai juara umum SF, namun juga dinobatkan sebagai juara umum BC. Wajah Mr Ujang dan Mr Ali tampak sumrigah menerima tropi piala dari Mr Royo Putra Ragil yang cukup eksklusif tersebut.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI STANDARD A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA 1 DI KELAS PAUD A, FERGUSO

 

JAWARA 2 DAN 3 DI SALAH KELAS LOVE  BIRD

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD, ADA NINGRAT YANG NYERI

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA 1 DI KELAS PRENJAK MERAH B

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: grand launching bodrex community mojokerto ken arok mb new gunali lb ningrat doa ibu sf/bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp