RUDI YANG, CELVIN & LB BARKIS


LOVE BIRD BARKIS MILIK LIONS SF JAMBI

5 Event Pasca Libur, Kumpulkan 11 Kali Juara 1

Love bird Barkis memang luar biasa. Setelah libur panjang karena pageblug Covid-19, langsung menggebrak Jember pada 7 Juni dengan merebut 5 kali juara 1. 4 event berikut pada 20-21, dan 27-28 Juni.

Pada Sabtu-Minggu 20 dan 21 Juni, Barkis merapat ke Pasuruan. Hari Sabtu meraih juara 1 dan 2, sementara hari Minggunya merebut juara 1 dan 3. Berikutnya Sabtu-Minggu 27-28 Juni, masing-masing merebut dua kali juara 1 dan sekali runner-up.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Jadi dalam 5 lomba setelah gantangan mulai dibuka lagi, Barkis sudah mengumpulkan 11 kali juara 1, dua kali juara 2, dan sekali ranking ke-3. Yang pertama di Jember, ke dua dan ke tiga di Pasuruan, serta yang ke empat dan ke lima turun di Surabaya.

Hasil ini sudah barang tentu kembali menunjukkan sekaligus membuktikan bila Barkis masih tetap menunjukkan performa yang mantap dan stabil. Lions SF Jambi pun semakin yakin dan mantap dalam menatap sejumlah gelaran akbar berikutnya, seperti BnR Satoe Cup Cibubur, Piala Raja, dan beberapa event kolosal lainnya.

 

 

“Kami dari Lions SF Jambi merasa bersyukur karena salah satu andalan kami benar-benar masih on fire dan bisa bikin bangga. Tentu harapannya dalam laga-laga akbar dan penting berikutnya, Barkis juga masih tetap bisa menunjukkan jati dirinya,” jelas Celvin, sang manajer Lions SF.

Sementara itu, Rudi Yang selaku bos dari Lions SF juga mengaku semakin gembira, karena belakangan ini dunia love bird mulai bergairah lagi, apalagi semakin banyak EO yang kembali tergerak untuk membuka kelas umum, yang memberikan ruang bagi para love bird konslet untuk bertarung di dalamnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tentu saja, situasi ini akan membuat persaingan bakal semakin ketat. “Tentu kami sadar, akan semakin berat musuh-musuh yang harus dihadapi oleh Barkis. Kami sesama love bird mania ingin benar-benar bertarung dengan semangat fairplay, sesuai fakta lapangan, dan tentunya berharap setiap EO terus membenahi pakem penilaiannya yang disertai dengan kinerja juri yang baik juga, agar benar-benar bisa mencari burung-burung berkualitas yang bisa menjadi juara,” imbuh Rudi.

Rudi sendiri mengaku tetap optimis Barkis bakal sanggup bersaing di level nasional, sebagaimana sebelum-sebelumnya. “Kalah atau menang pada dasarnya hal biasa dalam pertarungan, karena tidak mungkin semua jadi juara. Yang penting semua itu diraih dengan cara-cara yang terhormat, sehingga apakah mau menang atau kalah, kita semua juga tetap bisa saling menghormati dan menghargai satu sama lain.” [maltimbus]

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

RUDI YANG, CELVIN DAN ARUN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: love bird barkis lions sf jambi rudi yang celvin arun kwok love bird konslet love bird umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp