LB DEWA TUAX MILIK RIO RAWIT DARI MAKA NYARIS KUATRIK

LOVE BIRD ALL DAY RADJA HEGAR BC BANDUNG

Dewa Tuax Nyaris Kuatrik, Roger Nyaris Hatrik

Radja Hegar BC bersama Rajawali DPD Jabar 1 sukses menyelenggarakan lomba pada Senin, 15 Januari 2018. Berlokasi di Jalan Cikutra Bandung, lomba ini khusus menyajikan kelas love bird yang selalu ramai dihadiri para love bird mania wilayah Bandung.

Penampilan Dewa Tuax milik Rio Rawit sangat mengagumkan. Turun dengan bendera MAKA, Dewa Tuax berhasil mendominasi kelas dewasa dengan meraih 3 kemenangan dan sekali runner up. Perawatan harian Dewa Tuax meliputi mandi tiga kali per hari dan penjemuran dari jam 6 hingga jam 9 pagi. Untuk pakannya, selain milet sebagai konsumsi utama, Dewa Tuax juga diberikan extrafooding berupa jagung dan kangkung. “Semoga Dewa Tuax bisa main di even yang lebih besar lagi,” ujar Rio.

 

 

LB BALIBU ROGER MILIK KIKI UBER SF NYARIS HATRIK

 

Sedangkan di kelas balibu, love bird Roger milik Kiki dari Uber SF menempati urutan teratas, setelah dua kali berada di posisi puncak dan sekali menjadi runner up. “Roger perawatannya biasa saja,. Pemandian sehari sekali, tidak perlu dijemur, tidak perlu keroncong dan tidak perlu pakan tambahan. Ini baru dua kali diturunkan dan pernah juara di gelaran Sigma BC Bandung,” tutur Kiki.

Di akhir acara, Gagay Hegar selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi para love bird mania di gelaran Radja Hegar BC Bandung. Ia juga mengingatkan bahwa gelaran rutin selalu diadakan tiap Senin dan Kamis mulai jam 1 siang.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

GAGAY HEGAR, KETUA PANITIA

 

SUASANA LOMBA

 

LB BEJO MILIK BUDI SUKAPADA JUARA 3 KELAS LOVE BIRD UMUM WALI C

 

LB GRANAT MILIK M KIKI ASBUN TEAM JAWARA KELAS LOVE BIRD UMUM RADJA B

 

LB BALIBU BENZ MILIK RAMMA KOPLOBA 225 JAWARA KELAS LOVE BIRD BALIBU RADJA B

 

 

KATA KUNCI: love bird all day radja hegar bc dewa tuax roger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp