CIPRIT, MURAI BATU MONCER GO

BALI ONE PEACE FEAT KAWULA ALIT BC + DATA JUARA

Terapkan G-24, Tanpa Pagar, MB Moncer Go dan AM Roger Curi Perhatian

Tak harus hari Minggu, event Bali One Peace feat Kawaula Alit BC yang digelar pada hari Jumat 2 September mampu menarik eforia yang luar biasa. Kemeriahan ini nyata terlihat di gantangan Pondok Indah, dengan team juri dari PBI Cabangan Denpasar.

Padahal, hari Jumat bukanlah hari libur. Salah satu yang menarik dari event yang dikemas oleh Totok Rebin dan Jon Pantau, adalah penerapan format G-24. Peserta boleh masuk dan mendekat burung, tanpa ada pagar pembatas, ternyata tetap bisa dijaga dan dikondisikan untuk tertib, tanpa saling tunggu saat hendak menggantang, juga tanpa teriak.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Para peserta bisa merasakan sensasi lomba yang real nyaman. Bisa menikmati suara kicauan burung nyaris sama baiknya dengan para juri yang bertugas. Hasilnya pun akan lebih baik, sesuai fakta lapangan.

Panitia dan team juri pun merasa puas. Apa yang direncanakan jauh-jauh hari bisa berjalan dengan lancar.

 

KANAN TOTOK REBIN, KIRI JON PANTAU

 

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan mendukung suksesnya gelaran ini. Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, dengan sejumlah perubahan dan inovasi di dunia kicau, harapannya tidak ada saling dirugikan baik pemain, juri, dan panitia,” ungkap Totok Rebin.

Model omba ini, rencananya akan terus digelar sebulan sekali, dengan EO yang berbeda-beda. Bahkan, selanjutnya akan dibuya lebih “wah” lagi.

 

 

Gelaran yang disebut tidak semata mencari keuntungan belaka, tapi memberikan bukti yang nyata demi kicau mania. “Tunggu saja lomba selanjutnya pasti banyak kejutan, pokoknya biar tekor asal tersohor,” tambah Totok Rebin.

Kelas utama Murai Batu, Moncer Go milik Ciprit menarik perhatian. Tampil konsisten, materi lagu yang variatif dengan tembakan yang panjang, mengantarkannya naik podium utama. Podium kedua ditempati Sakera milik Mr. Jay Madura SF, sedangkan podium ketiga diraih Saga milik Raja Patung.

 

KIRI JON PANTAU KANAN KARMAYA, ANIS MERAH ROGER

 

Di kelas anis merah, Roger milik Eka P SKDM, dikawal langsung oleh Karmaya meraih kemenangan kelas utama, disusul Moh. Salah milik Awi yang tidak pernah absen masuk podium, sedangkan anis merah Jayen meraih podium ketiga.

Sementara itu, cucak hijau Tompel milik Rafi Gembosh BC meraih double winner, setelah tampil stabil di dua kelas. Banyak kicaumania Bali yang hendak melawat ke Piala Raja di Jogja pada 18 September 2022 di komplek Stadion Sultan Agung Bantul. [irul]

 

 

DATA JUARA BALI ONE PEACE FEAT KAWULA ALIT BC:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CUCAK IJO TOMPEL

 

KELAS CUCAK IJO

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bali one peace kawula alit bc mb moncer go am roger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp