PARA JAWARA KELAS MURAI BATU LORENA WEEKEND DAY


LORENA WEEKEND DAY, #1

MB Barong Sakti, Zorro, Saddam, & Galaxy Dominasi Kelas Murai Batu

Dibukanya kembali gelaran Lorena Ebod Jaya membuat kicaumania beramai-ramai menyambangi Lapangan Lorena di Kondang Jaya Kalri Karawang (01/08). Lorena Weekend Day kembali mempertemukan para bintang murai batu Karawang dan sekitarnya, setelah lama libur terkait PPKM.

Persaingan ketat kembali tersaji, adu gengsi kian terbukti, terutama di kelas ekor panjang yang semuanya nyaris terisi penuh.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ACOY & ADE ROJALI HANTAR BARONG SAKTI JUARA KELAS UTAMA

 

Berasal dari daerah paling bersejarah di Kota Karawang, Ade Rojali bersama Acoy sang joki, untuk ke sekian kalinya membawa Barong Sakti ke Lapang Lorena Ebod Jaya. Setelah sukses bersama Gorilla di berbagai even besar, Ade juga mulai mengorbitkan Barong Sakti sebagai tandem Gorilla.

Burung yang khas dengan bulu bloroknya tersebut mempunyai keunggulan pada durasi kerja, tembakan dan tonjolan ketika di atas gantangan. Sangat cocok dengan pakem yang diberlakukan di Lorena Ebod Jaya yang memakai pakem Ronggolawe Indonesia.

Terbukti di kelas paling bergengsi, kelas utama Lorena, Barong Sakti berhasil meraih juara. Hasil tersebut menambah catatan manis bagi Ade Rojali bersama Barong Sakti di berbagai even bergengsi, baik di dalam maupun luar kota Karawang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

MR PEPENG PANTAU AKSI ZORRO & SADDAM DARI KEJAUHAN

 

Dari kota tetangga, hadir pasukan Sniper 99 SF Purwakarta dengan membawa dua nama murai batu andalan yang bernama Zorro dan Saddam. Langsung dikawal oleh sang owner yaitu Mr. Pepeng, kedua nama burung tersebut menjajal ketatnya persaingan di lapang paling terfavorit di kota Karawang.

Gaya main keduanya berbeda, Zorro dengan gaya agresifnya dan Saddam dengan ciri khas sujudnya berhasil tampil maksimal di masing-masing kelas. Allhasil keduanya berhasil meraih tropi juara, Zorro juara di kelas Losgan, sementara Saddam runner Up di kelas Ebod Vit.

Melihat penampilan Zorro dan Saddam, Mr. Pepeng semakin bergairah untuk melanjutkan petualangannya di lomba yang lebih akbar dan prestis lagi.

 

 

GALAXY RAIH KONCER MUTLAK & CETAK DOUBLE WINNER

 

Satu lagi dari kubu tuan rumah, murai batu Galaxy milik Mr. Beni Polino SF Karawang kembali turun gunung setelah tampil kurang memuaskan di beberapa even. Galaxy datang agak mendadak dari waktu naik gantangan.

Dengan setingan yang sudah mulai terkunci, Galaxy terlihat tampil prima di dua kelas yang dimainkan yang saat itu full gantangan. Gaya sujud dengan bukaan mulut yang lebar sembari memuntahkan materi isian andalannya, Galaxy berhasil mencetak double winner, masing-masing di kelas Ebod Joss dan Losgan B.

Motivasi Mr. Beni pun semakin membludak untuk mencoba Galaxy di even nasional. Ia pun mengungkapkan kesiapannya untuk adu pintu dengan murai batu terbaik Karawang di even selanjutnya.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU LORENA WEEKEND DAY

 

Secara keseluruhan, kelas murai batu di gelaran Lorena Weekend Day begitu meriah, ramai dan full gantangan. Peserta pun terlihat puas dengan penilaian dan suasana di lapangan.

Salah satu sebabnya, mereka bisa duduk manis di dalam lapangan, menikmati penampilan burungnya masing-masing serta burung-burung yang menjadi pesaingnya. Tidak terdengar teriakan yang berlebihan dari peserta, juri yang bertugas pun semakin maksimal dalam melaksanakan tugasnya. Dari semua itu, terciptalah lomba yang nyaman, aman dan sukses. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA LORENA WEEKEND DAY, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: lorena weekend day murai batu barong sakti murai batu zorro murai batu saddam murai batu galaxy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp