DORNA LIBAS 5 SESI TANPA TURUN TANGKRINGAN

LORENA GEBYAR MERDEKA, #1

Dijadikan Sayembara, MB Dorna Libas 5 Sesi Tanpa Turun ke Tangkringan Bawah

Bicara tentang murai batu yang satu ini memang banyak menuai pro dan kontra. Namanya adalah Dorna, milik H. Amith Polino SF Karawang. Sebagian mencela karena burung tak punya gaya, dan kebetulan milik bos besar, namun tak sedikit pula yang mengidolakan.

Dorna disebut-sebut punya kualitas dalam memainkan berbagai materi burung, juga punya rekor selalu juara di berbagai gelaran lintas EO dengan jumlah sesi yang tak biasa.

Terbaru, H. Amith sang pemilik, membuat hal yang mengejutkan. Apakah itu?

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebelumnya Dorna memang sempat akan diternakkan oleh H. Amith dengan indukan dari salah satu penangkar asal Aceh yaitu Azhari Mahmud dengan nama farmnya adalah PM NAD BF Karawang. Belum genap seminggu dijodohkan dengan salah satu betina anakan Panglima Muda, Dorna kembali dimainkan di salah satu gantangan di Karawang.

Ternyata, Dorna membantai betina tersebut alias tidak berjodoh. Akahirnya Dorna tidak jadi diternak dan kembali ke lapangan lomba.  

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Pada hari Selasa petang (24/08), H. Amith membuat sayembara via media sosial yang di unggah oleh Rahmat Murai selaku kru Polino SF untuk kicau mania karawang. Murai Batu Dorna akan tampil di gelaran Lorena Gebyar Merdeka pada hari Rabu, 23 Agustus 2021, sebanyak 6 sesi. Sebagai catatan, sebelumnya meraih prestasi gemilang di BnR Purwakarta (21/08) dengan meraih juara 1, 1, 3, 3.

Bagi siapa saja yang bisa mengabadikan (foto) Dorna saat turun ke tangkringan bawah, akan diberikan uang tunai Rp. 100.000,-/ sesi. Jadi, jika 6 sesi Dorna diketahui turun tangkringan maka peserta berhak mendapatkan uang senilai Rp. 600.000,- langsung dari H. Amith.

 

KICAUMANIA FOKUS MEMEGANG HP UNTUK MENDAPATKAN FOTO DORNA

 

Hal itu sontak menjadi ramai di medsos, bahkan imbasnya gelaran Lorena Gebyar Merdeka menjadi ramai. Banyak pula yang termotivasi untuk bisa mengalahkan Dorna pada saat itu.

Pada saat hari H, Dorna yang dikawal oleh Kumen Gonzales selaku joki dan perawatnya, menjadi pusat perhatian kicau mania yang berada di Lapang Lorena. Banyak yang memegang handphone untuk mengabadikan Dorna turun tangkringan.

 

 

Itu terjadi di semua sesi kelas murai batu. Apa mau dikata, selama Dorna tampil tak satu sesi pun turun tangkringan. Dorna “anteng” di tangkringan atas sembari menampilkan kualitasnya memuntahkan materi berbagai macam isian burung-burung seperti kenari, lovebird, cililin, ciblek, dan lain-lain.

Dari 6 sesi yang direncanakan, Dorna menuntaskan 5 sesi termasuk kelas BOB dengan meraih juara 1, 1, 2, 2, 5, plus 1 karung beras, karena sesi ke 6 tidak jadi gelar oleh panitia karena waktu tidak memungkinkan.

 

RAIHAN PRESTASI DORNA DI LORENA GEBYAR MERDEKA

 

Hasil tersebut jelas menjadi bukti bagaimana kualitas Dorna di setiap gelaran lomba burung berkicau di Karawang, sekaligus “membungkam” semua orang yang kontra terhadap Dorna. H. Amith yang kebetulan sedang di luar kota pun menanggapi dengan santai perihal aksi dan hasil di sini.

“Sudah cukup bagi saya untuk membuktikan bahwa Dorna memang burung jujur dengan kualitas yang kicau mania sudah saksikan langsung di setiap gelaran. Sebenarnya bukan karena saya berambisi hingga menggelar sayembara tersebut. Itu hanya untuk memotivasi rekan-rekan kicaumania agar Dorna jangan selalu ditakuti setiap turun di berbagai lomba di Karawang. Mungkin sudah cukup pula Dorna bermain di Karawang. Insya Allah, Dorna siap main di luar kota dan mudah-mudahan tetap menghibur dan tampil maksimal di setiap lomba yang diikuti,” pungkas H. Amith.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [denny, maltimbus]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: lorena gebyar merdeka murai batu dorna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp