MB KING KONG PATAHKAN BERITA MIRING DENGAN KUALITASNYA

LORENA DAY KARAWANG

Raih Juara di Semua Sesi, MB King Kong Patahkan Berita Miring

Kabar tak sedap sempat menghinggapi AB Canary Karawang. Ketika juara pekan lalu (6/2), disebutkan karena murai batu Kingkong menggunakan sangkar yang mencolok, dianggap semacam tanda. Aksi borong juara di Lorena Day (13/2) menjadi bantahan yang telak.

Adi Basuki, tidak menunjukkan raut tersinggung, atau marah, saat kabar miring itu sampai ke telinganya. Dia malah menanggapinya dengan senyum.

 

 

 KING KONG RAIH KONCER MERAH MUTLAK

 

Yang dilakukan justru menyuruh jokinya untuk kembali memainkan King Kong di lapang yang sama pada pekan berikutnya. Pada 6 Februari, King Kong memang turun di lapang Lorena Ebod Jaya Karawang.

Minggu ini 13 Februari, diturunkan kembali di Lorena Day. Sangkar pun diganti dengan tipe yang biasa, yang tidak mencolok, alias terlihat sama dengan kebanyakan peserta lainnya.

“Bukannya apa-apa, saya cuma gak mau dunia perburungan ini ternodai dengan hal-hal yang seperti itu. Apalagi saya tahu joki merawat burung dengan susah payah.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Adi mengaku bisa merasakan betapa tidak enaknya sang joki ketika burung memang tampil bagus dan layak juara, lalu mendengar kabar yang tidak enak seperti itu. “Konyol sekali kan. Makanya saya mau buktikan kualitas kerja burungnya saja. Kalau memang berita itu benar, silahkan buktikan,” tegas Adi.

King Kong akhirnya berhasil membuktikan kualitasnya. Di lapang dan EO penjurian yang sama, King Kong turun 4 sesi dan berhasil meraih tropi juara 1, 2, 2, dan 2. Tanpa sangkar yang digunakan sebelumnya, tanpa dikawal Adi Basuki, cukup untuk membungkam mereka yang suka menebar fitnah, menyebarkan berita miring tentang King Kong yang tanpa dasar.

 

 MB KING KONG KETIKA RAIH JUARA DI RAHMAT MURAI CUP 1

 

Adi Basuki yang saat itu berada di Yogyakarta mengikuti lomba PBI Jogja Istimewa, mendapat kabar baik itu dari sang joki. Adi pun bersuara. “Saya dapat kabar bahwa King Kong meraih juara di Lorena. Ternyata tanpa embel-embel yang dikatakan mencurigakan, King Kong bisa bersaing.”

Kesimpulan Adi, berita negative yang disebarkan selama ini hanya bualan belaka. “Saya hanya mengingatkan, dunia kicau ini asik, jadi harus dibawa asik juga. Jangan mengusik kalau gak mau diusik. Semoga kejadian ini bisa semakin mendewasakan saya untuk selalu positif thinking menanggapi hal-hal negatif yang menerpa saya dan tim,” imbuh Adi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Adi juga bukan tanpa alasan memainkan King Kong di Lorena Ebod Jaya. Di mata Adi, Lorena salah satu lapangan terbaik di Karawang.

“Siapa sih yang gak tahu Lorena? Menurut saya lapang ini salah satu yang terbaik di Karawang. Banyak lahir para jawara nasional, awalnya dari lapang ini. Saya pun demikian, ingin mengukur kualitas burung saya, salah satunya King Kong. Kualitas penilaian yang baik, akan melahirkan jawara terbaik,” pungkas Adi Basuki.

 

 JOKI AB CANARY HANTAR KING KONG SIKAT JUARA 4 SESI

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAIHAN TROPI MB KING KKONG DI LORENA DAY

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: lorena day karawang mb kingkong ab canary karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp