ITOK ILS & WARJO. 25 DESEMBER GELAR GEBYAR TUTUP TAHUN ILS CUP

IKPBS SPECIAL SOLO

MB Kingkong & Kenari Buto Ijo Masih Didgaya




Kingkong murai batu milik H. Seno memang sedang tajir-tajirnya. Sempat dikira sudah laku, malah menang dan menang terus. Nyeri di IKMD Donohudan, hatrik runner up di 3 Star Semarang, dan nyaris hatrik di Bupati Cup Ngawi.

Saat kembali turun di IKPBS Special Open pada Sabtu 30 Juli, juga masih tampil mumpuni dan sekali juara 1. “Insya Allah siap ke Balekambang Kumandang, sebelum Boyolali Cup,” ujar H. Seno.

H SENO SIAP KE BALEKAMBANG KUMANDANG

 

 

Kenari Buto Ijo juga begitu. Gaco milik Onggo Papburi yang merupakan anakan sendiri dari induk Naruto ini, belakangan juga menang dan menang terus. Di 3 Star Semarang, masih bisa menyundul ke posisi kedua, setelah sebelumnya di IKPBS Special Open bulan lalu tak terbendung.

ONGGO PAPBURI, BUTO IJO MASIH STABIL

 

Kali ini pun Buto Ijo kembali merebut juara 1, berbagi dengan jagoan milik rekannya Boom Papburi Solo, yaitu Paddington.

Membuka 6 kelas love bird, semua juga full peserta. Ada satu jago yang nyeri yaitu Laras. Selebihnya 4 kelas lain diraih oleh jago yang berbeda.

Ramainya peserta di even IKPBS memang bukan karena kebetulan. Ini adalah gelaran rutin yang sudah dikenal punya reputasi baik, levelnya bahkan dianggap setara dengan lomba reguler. Itu sebabnya, banyak peserta luar kota bahkan luar propinsi kerap merapat ke sini.

 

S2L JUARA BC

Latpres Special IKPBS tetap jadi barometer utama di Solo Raya, di tengah-tengah lahirnya banyak EO baru bak jamur di musim hujan. Para kicaumania khususnya di Solo Raya tentunya masih merasa bulum lega kalau jagoannya belum ikut kontes di KPBS.

Nah, seperti kebiasaan tiap akhir tahun, IKPBS juga akan kembali menggelar Gebyar Tutup Tahun, yang tahun ini jatuh pada Minggu 25 Desember, di lokasi yang sama. Judulnya, ILS Cup 2016, setelah deal berkolaborasi dengan ITOK ILS.

Pekan depan sebagian besar kicaumania melawat ke Danlanud Cup Jogja 7 Agustus, selain ada pula sebagian yang melawat cukup jauh ke Piala Ngapak Purwokerto di Kampus UMP. Barulah pada 14 Agustus, semua tumplek blek di taman Balekambang, dan pada 21 Agustus, giliran Boyolali Cup bakal digeruduk masa kicaumania.

Sebagian besar tiket Balekambang Kumandang sudah menipis persediaannya, beberapa kelas love bird bahkan sudah ada yang habis terpesan. Bagi yang belum pesan harap segera saja, dan amankan supaya tenang dan nyaman dalam menyiapkan burung.

 

ARDHI BTM WAKILI OLALA SF, JUARA SF

 

Seperti sebelumnya, tahun ini pun IKPBS akan menggelar even akbar Gebyar Tutup Tahun. “Untuk tahun ini, kami akan bekerjasama dengan Itok ILS, sehingga nama evennya nanti ILS Cup 2016, pada 25 Desember di lapangan Dinakeswan Balekambang,” ujar Warjo, komandan IKPBS.

Even ini akan didisain mewah, namun bisa diikuti oleh semua kalangan. Penilaian juga akan dibuat sedemikian rupa sehingga teliti dan fairplay. Sudah pasti, non teriak dan tidak ada saling tunggu.  Seperti apa kemasan lengkapnya, tunggu saja up-date-nya di burungnews.com


JUARA IKPBS SPECIAL, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI



BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ikpbs special solo itok-warjo. onggo paburi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp