SULAIMAN CUP BANDUNG, PUTARAN PERTAMA PPMBSI

LOMBA NASIONAL MERPATI BALAP SULAIMAN CUP BANDUNG

Tak Hanya Pembalap Jawa, Medan & Riau Pun Merapat, + Jadwal Lengkap Lomba Nasional 2019-2020

Sulaiman Cup, menjadi agenda putaran pertama Lomba Balap Merpati Nasional PPMBSI. Event ini akan digelar di Lanud Sulaiman selama 3 hari dari 27-28-29 September, dengan hadiah total 140 juta rupiah.

Para pembalap terbaik dari berbagai daerah pun siap merapat ke Bandung. Mereka antara lain akan datang dari Madura, Pasuruan, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Semarang, Solo, Klaten, Cirebon, Garut, Jakarta, tuan rumah Bandung dan sekitarnya, bahkan juga akan datang peserta asal Medan dan Riau.

 

 

 

“Itu baru perkiraan awal yang sudah komunikasi. Tentunya akan lebih lengkap dari itu, kita akan tahu lebih banyak setelah mereka sampai lapang hari Kamis besuk,” jelas Erick Inter, salah satu panitia.

Yang pasti, panitia sudah sangat siap dengan segala sesuatunya agar pertarungan berjalan lancar. “Kami sudah mengantisipasi kemungkinan membludaknya peserta sejak hari Jumat hingga pas kelas utama senior pada hari Minggu. Bandung dan sekitarnya saja kan masih jadi pusat dan kiblatnya merpati balap, jadi peserta lokalnya dipastikan juga akan melimpah, ditambah para peserta tamu,” imbuh Erick.

 

BROSUR / UNDANGARN SULAIMAN CUP (sumber APPS PPMBSI):

 

JADWAL NASIONAL PPMBSI 2019-2020 (sumber APPBS PPMBSI):

KATA KUNCI: ppmbsi sulaiman cup bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp