PUTARAN PERTAMA SEDIAKAH HADIAH 30 JUTA

LOMBA MERPATI TINGGI LIGA M-STRONG

Main 13 Putaran di Bandung Barat-Cimahi, Sediakan 1 Unit Motor di Akhir Putaran

Persatuan Penggemar Merpati Tinggi Indonesia (PMTI) Bandung Barat Cimahi (BBC), akan menggelar lomba merpati tinggi Liga M-Strong 2019 sebanyak 13 putaran. Dimulai 15-16 Juni di lapak New Mekarwangi 13 – Cimahi, dengan hadiah total 30 juta rupiah.

“Awalnya kami dari panitia BBC akan menyediakan total hadiah 15 juta rupiah saja, sebagai pembukaan Liga M-Strong. Melihat tingginya antusiasme dari penggemar merpati tinggi di wilayah Bandung Bagian Barat ini, kami akhirnya naikkan total hadiah menjadi dua kali lipat. Selain suport dari Ebod Jaya sebagai sponsor utama, panitia juga mendapat suport dari beberapa tokoh merpati tinggi di sini, seperti H. Usep, Hendy Sarundayan, dan Cepi Daging,” jelas Alam, ketua panitia Liga M-Strong 2019.

 

 

ALAM DKK PANITIA LIGA M-STRONG

 

Pada gelaran opening nanti, juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp 11,4 juta, juara ke dua Rp 5,4 juta, juara ke tiga Rp 3,45 juta, dan juara ke empat Rp 2,25 juta. Sedangkan juara 5-10 masing-masing akan mendapatkan Rp 750 ribu, dan juara 11-20 masing-masing Rp 300 ribu. Ranking 4 Besar mendapat tropi dan piagam ekskluusif, juara 10 Besar mendapat tambahan produk M-Strong. “Setiap pendaftar mendapat produk Daily Nutrition,” tambah Alam.

Liga M-Strong akan berlangsung selama enam bulan, mulai 15 Juni hingga 1 Desember 2019. Akan dimainkan sebanyak 13 putaran di 6 lapak yang berada di wilayah Bandung Barat dan Cimahi. Liga ini akan difokuskan di 3 tempat, yakni lapak New Mekarwangi 13 Cimahi, Bongkok Cimahi, dan Pasir Kihiyang KBB sebagai lapak utama. Sedangkan 3 lapak alternatif adalah CGD Cimbeuleuit, Pakuhaji KBB, dan Pojok Cimahi.

 

 

Di putaran akhir nanti, 10 Besar klasemen akhir akan mendapatkan tropi dan piagam eksklusif. Untuk peraih poin tertinggi berhak mendapatkan piala bergilir dan 1 unit motor Honda Beat dari Ebod Jaya. Sedangkan juara 2-10 akan mendapat hadiah hiburan menarik dari sponsor pendukung.

Dunia merpati balap merupakan dunia baru bagi Ebod Jaya selaku sponsor utama. Sebelumnya, Ebod Jaya dikenal sebagai produsen sangkar dan perlengkapan hobi burung kicauan. Melalui dua produk terbarunya, vitamin jamu modern M-Strong dan Daily Nutrition, menjadi pintu gerbang menuju kancah dunia merpati baik balap maupun tinggi di Tanah Air.  

 

BROSUR LIGA M-STRONG PUTARAN 1, KLIK DI SINI

 

Cocok untuk MERPATI TINGGI maupun BALAP. Untuk breeding telur lebih ngisi, daya tetas tinggi, piyik lebih berkualitas, sehat, tidak mudah mati, cepat bongsor. Untuk burung lomba, giring akan lebih lengket.

 

6 LAPAK DI BANDUNG BARAT - CIMAHI DISIAPKAN UNTUK LIGA M-STRONG

KATA KUNCI: merpati tinggi pmti bandung barat cimahi liga m-strong merpati kolong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp