SUASANA LOMBA SULAIMAN CUP

LOMBA MERPATI BALAP TINGKAT NASIONAL SULAIMAN CUP DAY I

Lombakan Total 23 Seri, Lucifer dan Den Boy Tercepat di Seri Perang Bintang

Melombakan total 23 seri, laga sengit tersaji di kelas Galatama Lomba Merpati Balap Tingkat Nasional Sulaiman Cup. Lucifer (Gepenk) berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Perang Bintang (PB) Senior, sementara Den Boy (Topsong) tercepat di kelas PB Junior.

Hari pertama Sulaiman Cup Bandung yang melombakan kelas Galatama Senior dan Junior berlangsung ramai dan meriah. Tak hanya didominasi oleh pembalap-pembalap lokal, seri pembuka lomba merpati balap tingkat nasional ini juga diikuti oleh pembalap-pembalap terbaik tanah air baik dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, bahkan Sumatra.

Berbedanya nama dan asal pemenang dari 23 seri yang dilombakan menjadi bukti betapa seimbang dan meratanya kekuatan pembalap di putaran kali ini. Sebagai tuan rumah, Bandung berhasil menempatkan tujuh dari sembilan pembalap Jawa Barat yang berhasil meraih podium puncak.

 

 

 

Sama-sama berhasil menempatkan empat pembalap di podium puncak, menjadi bukti kalau tim-tim dari Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur mampu mengimbangi tuan rumah. Hal ini membuka peluang bagi semua tim untuk meraih prestasi di kelas Utama Junior dan Utama Senior.

Lucifer, pembalap andalan Mr. Gepenk Pasuruan yang dijoki oleh Jonos menang di kelas Perang Bintang (PB) Senior setelah berhasil mengungguli Rambo (H. Faisal - Blega). Kemenangan ini tentu saja membuat Lucifer menjadi salah satu pembalap yang digadang-gadang akan moncer di kelas utama nanti.

Di kelas PB Junior, penampilan gemilang ditunjukkan oleh Den Boy milik Paulus Topsong yang dijoki oleh Jamal. Bersaing sengit dengan Apolo (Feri Pamekasan), Den Boy berhasil mencapai garis finish lebih dulu berkat strategi yang diterapkan dan kepiawaian pelepas maupun joki.

 

KATA KUNCI: ppmbsi sulaiman cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp