TRIO ROBERT, IWAN, SAPTA. SIAP PANTAU DAN BELI BURUNG

LOMBA BURUNG DI DALAM MAL?

Serba Nyaman, Ada yang Siap Beli Burung Bagus Milik Peserta

Lomba burung berkicau di dalam area Mal benar-benar akan digelar, Minggu 21 April 2019. Gantangan berada di salah satu ruang atau taman terbuka di lantai 1 Sleman City Hall, Mal terbaru dan terbesar di di Sleman, Yogyakarta utara. Di jamin nyaman, serta bebas gangguan angin, hujan, dan lalu lalang kendaraan.

Beragam kenyamanan yang tidak mungkin dirasakan di tempat lain juga akan dirasakan peserta. Parkir indoor yang luas, bebas dari gangguan hujan. Tempat makan dan minum, mushola, toilet, hingga selasar untuk istirahat dan menyiapkan burung, semua serba nyaman, bersih, dengan pengatur udara yang sejuk.

 

 

 

Para peserta bisa mengajak serta semua anggota keluarga. Sementara Anda lomba, anak – istri bisa bermain-main sendiri. Mau nonton bioskop juga ada. Mau kulineran juga lengkap. Apalagi yang mau belanja, ini salah satu surga di Jogja utara.

Panitia benar-benar menjanjikan pengalaman berlomba yang baru. Selain kemasan memikat dengan tiket terjangkau, Kambing Hitam selaku penyelenggara menjanjikan penjurian yang benar-benar ramah dan amanah. Trio penggede lomba yang nota bene memiliki burung-burung handal, juga menjamin tidak akan menurunkan burung-burungnya.

“Burung saya tidak akan diturunkan di sini, demikian juga om Iwan Platinum dan Sapta, tidak akan menurunkan burung. Kami fokus melayani peserta saja, juga memantau supaya semua bisa berjalan dengan baik, terutama penjuriannya,” jelas Robert Pantau.

 

CERITA PAK DAYAT MENJAGA CENDET-NYA TETAP SEHAT DI MUSIM HUJAN:

 

Bagi Robert, Iwan, dan Sapta, even ini bahkan akan jadi ajang untuk memantau burung-burung. “Kalau saya pribadi dan om Iwan mau mantau cendet, anis merah, dan hwamey. Om Sapta lagi mau berburu jago baru murai batu, cucak hijau, kacer dan kenari. Kalau ada yang bagus dan cocok, ya kita lipat.”

Meski masih sekitar satu bulan, dukungan untuk even ini sudah mengalir deras, demikian pula dengan laju pesanan tiketnya.

 

BROSUR SLEMAN CITY HALL, KLIK DI SINI

 

MAU TAHU GAMBARAN SLEMAN CITY HALL CUP 1? TONTON VIDEO-NYA:

 

 

KATA KUNCI: kambinghitam robert pantau iwan platinum sapta kh sleman city hall cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp