RUDI YANG & ARUN KWOK. LION SF JUARA SF DI ALAM BARAJO CUP JAMBI

LION SF JAMBI

Bukan Semata Karena Jagoan Handal, Kekeluargaan Jadi Modal Utama Merebut Prestasi di Dua Pulau

Meraih juara di dua pulau di hari yang sama? Itulah yang dirasakan Lion SF dari Jambi. Selain jagoan yang handal, kekompakan dan rasa kekeluargaan menjadi kunci sukses meraih prestasi di Khofifah  Cup dan Alam Barajo Cup 1 Jambi (27/10).

Bagi Single Fighter yang dinahkodai Rudi Yang dan Arun Kwok ini, merebut juara di beberapa tempat sekaligus ternyata bukan hal baru. Team yang bermarkas di jalan Panglima Polim Kota Jambi ini ternyata sudah sudah sering melakukannya.

 

 

LB BARKIS. TIGA BESAR DI KHOFIFAH CUP JATIM

 

Merapat menuju Khofifah Cup, Lion SF mengandalkan love bird Barkis yang dikawal oleh Celvin Oktariyadi. Barkis, love bird yang penampilannya sangat matang dan stabil. Pun di Surabaya, mampu menunjukkan durasi yang panjang, dengan jeda sangat rapat.

Meski lawannya burung-burung papan atas dan langganan juara, Barkis dengan gagah berani mampu bersaing dan memberikan perlawanan yang ketat. Hasil akhir sangat membuktikan hal itu: dua kali mampu menempati podium ke-3.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Padahal, Barkis sudah melalui perjalanan yang panjang dan melelahkan. Ini juga kembali menunjukkan betapa Lion SF Jambi adalah gudangnya love bird konslet berkualitas nasional. Di blok barat apalagi pulau Sumatera, selalu mendominasi kejuaraan.

“Turun ke mana pun, EO apa pun, kami selalu fighter. Selalu bisa meraih prestasi yang membanggakan,” ujar Celvin.

 

LION SF. MASIH TERDEPAN SEBAGAI RAJANYA JUARA SF, JUARA DI PIALA DANDIM JAMBI

 

Sementara itu dalam waktu bersamaan Rudi Yang merapat ke event yang tidak kalah spektkuler di kota Jambi, yaitu Alam Barajo Cup 1. Ini event yang tingkat persaingannya tak kalah seru dan ketat, karenanya Rudi Yang pun memboyong beberapa amunisi andalannya.

Tekadnya adalah agar bisa meraih banyak poin dan kembali merebut juara SF. Sejauh ini, dari banyak event di kota Jambi yang diikuti, nyaris tak pernah patah dominasi kemenangan Lion SF. Hal inilah yang ingin terus dipertahankan.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Keinginan yang kembali terwujud. Lion SF mengumpulkan poin terbanyak hingga dinobatkan sebagasi Juara SF Alam Barajo Cup 1 Jambi. “Rekor sebagai Juara SF terbanyak di kota Jambi masih tetap menjadi milik kami,” ujar Rudi Yang.

Rudi menyebutkan, ini adalah juara SF yang diraih beruntun, karena pekan sebelumnya di Piala Dandim Jambi juga merebut juara umum. “Kabar berita lainnya datang dari Surabaya, karena Barkis membawa pulang dua tropi juara 3. Hasil yang sudah cukup membanggakan.”

 

RUDI YANG, CELVIN, ARUN. LION SF GUDANG LOVE BIRD KONSLET NASIONAL. SIAP MERAPAT KE BALEKAMBANG

 

Menurut Rudi, untuk bisa mendapatkan hasil yang baik, tidak cukup hanya mengandalkan jagoan handal saja. “Faktor manusia yang ada di belakang juga penting diperhatikan. Kita tidak akan bisa meraih hasil maksimal kalau tidak ada rasa kekeluargaan, kekompakan, kesabaran, dan kerja keras  dari team. Itu yang selalu saya tekankan dan tanamkan di Lion SF. Masalah menang atau kalah biarkan kualitas yang membuktikan. Yellow Wani !!!,” ujarnya sambil meneriakkan yel-yel Lion SF.

Hasil ini membuat Lion SF tetap bersemangat melombakan jagoannya. Bila tidak ada aral, Lion SF akan kembali mengirimkan jagoannya bertarung ke Balekambang Kumandang. Ada tantangan tersendiri mengingat kota Solo dikenal sebagai “ibu kota”-nya love bird.

Event gong yang jadi incaran selanjutnya adalah BnR Award di penghujung tahun ini. Dibandingkan Surabaya, Jakarta tentu termasuk dekat. Bahkan karena begitu seringnya turun di Jakarta, serasa seperti di kota sendiri.

 

JUARA KHOFIFAH CUP LAP A, KLIK DI SINI

JUARA KHOFIFAH CUP LAP B, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

BROSUR BNR AWARD, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lion sf

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp