MB KI ABU LANGITAN BC

LIGA MURAI BATU TAMAN PURI CENDANA BEKASI

Ki Abu Hantar Langitan BC Juara Liga

Sekitar 2 bulan yang lalu, burungnews meliput kegiatan Langitan BC, tim asal Tambun Bekasi. Di bawah komandao Ryo Septi, kala itu sedang mengikuti Liga Murai Batu di daerah Taman Puri Cendana Tambun Bekasi.

Waktu itu Liga sudah berjalah paruh waktu. Langitan BC menurunkan gaco andalannya yaitu Ki Abu. Saat itu, Ki Abu masih berada di peringkat ke-2 klasemen sementara.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada Kamis (10/9), burungnews pun kembali mendapat kabar dari Ryo Septi, bila Langitan BC lewat murai batu Ki Abu berhasil menjadi juara liga yang diadakan di Taman Puri Cendana dengan EO Ebod Jaya Ronggolawe Bekasi.

Perjuangan untuk merebut juara Liga itu tidak mudah. Apalagi Ki Abu awalnya tertinggal beberapa sesi (pekan), karena terlambat dalam pendaftaran. Seiring berjalannya liga, sesi demi sesi dilalui Ki Abu  dengan meraih juara.

 

Kejar-kejaran poin pun mulai terjadi, menambah sengit persaingan antar peserta. Tiap pekan, Langitan BC terus menambah pundi-pundi poinnya, hingga akhirnya bisa merengsek ke puncak klasemen.

Lima bulan berlalu dan sampailah  kepada puncak liga. Di laga terakhir lagi-lagi Ki Abu berhasil meraih juara yang otomatis memantapkan posisi Langitan BC di klasemen tertinggi, tidak dapat dikejar oleh para pesaingnya.

 

PENYERAHAN TROPI DAN PLAKAT JUARA

 

Puncaknya, panitia mengumumkan hasil rekapitulas keseluruhan poin yang telah dikumpulkan oleh para peserta. Disebutkan, Langitan BC berhasil mendapatkan nilai tertinggi. Gelar juara Liga pun berhasil disematkan kepada Langitan BC melalui murai batu Ki Abu.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sorak sorai pun menghinggapi tim Langitan BC. Semua member merasakan kegembiraan dengan hasil yang telah dicapai dengan susah payah selama berbulan-bulan.

 

KERJA KERAS LANGITAN BC

 

Hasil ini diraih karena kerja keras seluruh member dari Langitan BC. Dengan kekompakan yang mereka miliki, semakinb memudahkan meraih hasil yang diinginkan sejak awal mengikuti Liga.

“Alhamdulillah Waa Syukurillah, perjuangan kita selama 5 bulan ini berakhir manis. Kita bisa meraih gelar juara Liga Taman Puri Cendana. Mudah-mudahan Langitan BC tetap selalu kompak, baik di lapangan maupun di luar lomba. Kita semua sudah seperti keluarga besar. Semoga menjadi lecutan motivasi untuk ke depannya. Tak lupa kepada panitia yang sudah mengadakan acara ini, kami ucapkan terima kasih banyak,” ungkap Ryo Septi [denny, maltimbus]

 

 

KATA KUNCI: ki abu langitan bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp