ARCHILLES MILIK H SAFIK JUARA LIGA MMM 2

LIGA KOMUNITAS MURAI MANIA MOJOKERTO II

Archilles, Joko Sabrang, dan Mocin di Deretan Teratas, Hadiah dan Doorprize Makin Banyak

Menjelang Anniversary MMM yang ke-2, komunitas Murai Mania Mojokerto terlihat makin kompak. Sabtu, 16 Januari 2021, bertempat di Cafe Goela Djawa, Dusun Sidotopo, Desa Menanggal, Mojosari, Mojokerto, komunitas ini mengadakan Kopdar sekaligus pengumuman serta penyerahan hadiah para juara Liga Komunitas Murai Mania Mojokerto.

Dihadiri lebih dari separuh anggotanya, komunitas pecinta murai batu asal Mojokerto yang namanya melejit karena aksinya yang sering menebas satu gantangan ini memberikan banyak kejutan hadiah dan doorprize. Di antaranya berupa 2 trotolan murai batu dan sekitar 10 jam dinding yang diundi untuk mereka yang hadir.

 

 

BERADA DI TANGGA JUARA LIGA MMM

 

Di Liga MMM selama Mei-Oktober 2020 tersebut, Archilles milik H Safik meraih poin tertinggi hingga tidak terkejar. Burung yang biasa dijoki Mr Ud Raja Nganggor itu berada dipuncak podium dengan poin 1860, diikuti Joko Sabrang milik Mr Juni dengan poin 370, sedang posisi 3 dihuni Mocin milik Dj’avid dengan nilai poin 355.

“Alhamdulillah, Archilles bisa menang di Liga MMM ini. Mudah-mudahan tahun depannya juga bisa tampil bagus lagi di setiap even yang diikutinya,” ujar Mr Ud Raja Nganggor. Diraihan ini, Archilles berhak menerima uang pembinaan, tropi cantik, dan seekor trotolan murai batu.   

 

JOKO SABRANG MERAIH JUARA 2

 

Mr Dj’avid mengatakan jika trotolan murai batu untuk hadiah dan doorprize berasal dari hasil ternaknya dan Andy BF. Satu trotolan diberikan kepada pemenang Liga MMM, sedang yang satunya lagi diundi untuk mereka yang hadir di Kopdar MMM Sabtu pagi itu.

“Mudah-mudahan tahun berikutnya hadiah dan dooprizenya makin banyak sehingga makin membuat semangat anggota MMM untuk mengikuti Liga,” ujar Mr Dj’avid.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada kesempatan Kopdar MMM itu, juga diisi dengan acara diskusi kecil untuk membahas perkembangan MMM selanjutnya. Dipandu Mr Joko DC yang di MMM menjabat wakil ketua, sesi tanya jawab dan diskusi berjalan santai namun serius. Meski tidak dihadiri seluruh anggota karena bukan hari libur kerja, acara ini juga menerapkan protokoler kesehatan Covid-19. Acara berakhir sekitar pukul 13.00 WIB, usai pengumuman udian hadiah dan ditutup dengan doa. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MOCIN MERAIH JUARA 3

 

MURAI SLAMET MILIH H TAUFIK DI TANGGA 6

 

 

DALAM DERETAN JUARA LIGA MURAI MANIA MOJOKERTO II

 

YANG MERAIH HASIL BAGUS DI LIGA MMM

 

 

RAIHAN HASIL POSITIF DI LIGA MMM

 

MMM DIHARAPKAN MELAHIRKAN BANYAK GACO BERKUALITAS

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BERHARAP MAKIN BAIK DI LIGA BERIKUTNYA

 

ANGGOTA MMM YANG HADIR DI KOPDAR SABTU 16 JANUARI 2021

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: liga komunitas murai mania mojokerto ii archilles joko sabrang mocin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp