PANITIA DAN JURI SKMM MOJOKERTO

DATA JUARA SOFT LAUNCHING SKMM MOJOKERTO

Semar Mesem Dikejar Pembeli, Siliwangi, Archilles, dan Paku Bumi Naik Podium

Murai batu Semar Mesem milik H Yunus dari Pecot SF langsung mengebrak pasca mabung hingga dikejar-kejar pembeli. Paku Bumi milik Mr Tono yang baru dibeli juga tampil edan. Siliwangi, Archilles, Zeus dan Airlangga juga tidak mau ketinggalan dengan menunjukkan tampilan terbaiknya.

Soft Launching Seduluran Kicau Mania Majapahit (SKMM) Mojokerto, Sabtu, 15 Oktober 2022 berjalan sukses. Hanya memainkan kelas G24 dan memakai sistem penjurian terbuka, banyak kelas yang full pesertanya. Dikawal juri-juri Ronggolawe, kelas terlihat ramai selain murai batu dan cucak hijau adalah kelas kenari.

 

 

SEMAR MESEM MILIK H YUNUS DARI PECOT SF RAIH HASIL GEMILANG

 

“Ini masih tahap pengenalan SKMM dan alhamdulillah antusiasmenya luar biasa. Nanti pada Grand Launching SKMM  akan ada tiket yang lebih mengejutkan lagi,” ucap dr Rambo Garudo, selaku Penanggungjawab SKMM.

Main sebanyak dua sesi, Semar Mesem milik H Yunus dari Pecot BF, yang tampil di sesi awal masih kurang panas karena menempati posisi pinggir. Semar Mesem yang menurut pemiliknya baru seminggu ini lomba pasca mabung, makin garang jika berada di posisi tengah atau diapit burung lain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Benar saja, saat main di sesi Murai Batu D, Semar Mesem yang sudah dua kali urakan ini bagus sekali tampilannya. Menempati nomor gantagan 11, Semar Mesem tampil sujud ngeroll dengan durasi kerja yang rapat. Di sesi ini Semar Mesem akhirnya diganjar koncer 1.

“Seminggu yang lalu main di Kebokicak Jombang, hanya juara 3, namun di sana banyak yang mengejar burung ini. Mereka bertanya dijual tidak burung ini,” ucap H Yunus, yang mengaku jika Semar Mesem berasal dari hasil kebon sendiri.

 

MB SILIWANGI MULAI MENUNJUKKAN PERFORMA TERBAIKNYA

 

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Zeus milik Louis DC dari Graha SF yang juara 1 di sesi Murai Batu B. Tak mau ketinggalan, Archilles milik H Safik dari MMM juga naik podium 2. “Archilles hanyha main satu sesi saja, sebab besok akan dibawa ke Anniversary MMS,” ucap Mr Sochib yang mengawal gaco ini.

Meski belum menunjukkan 100 persen tampilannya terbaiknya, Siliwangi milik Mr Yono dari NSBC juga mulai menunjukkan daya gendornya. Naik di sesi Murai Batu A, Siliwangi berhasil meraih juara 3 dan saat nanik lagi di sesi Murai Batu C, Siliwangi berhasil juara 1.

 

MB ARCHILLES RAIH KONCER 2

 

Yang tampil edan-edanan adalah Paku Bumi milik Mr Tono dari For Lady yang baru dibeli dan langsung bikin kejutan. Paku Bumi berhasil juara 1 dan 2. Airlangga milik H Ujang dari Kenco Kenceng juga tampil apik di Murai Batu E.

Semantara itu di kelas cendet, ada Merapi yang berhasil juara 1 sebanyak dua kali, yaitu di sesi B dan C. Sedang di sesi A, ada James Bond yang berhasil juara 1. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

MR GOGON CUCAK HIJAUNYA KONCER 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: soft launching skmm mojokerto semar mesem siliwangi archilles paku bumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp