MURAI BATU JADI KELAS YANG SENGIT DAN RAMAI

SILATURAHMI SAHABAT SATELIT BC MOJOKERTO

Sengitnya Kelas Murai Batu, Meteor Milik Khafid Hatrik, Archilles Perkasa

Satelit BC masih menjadi barometernya kelas murai batu. Di kelas ini bahkan ada beberapa orang yang sengaja datang untuk mencari gaco. Di kelas ekor panjang ini, murai batu Meteor milik Khafid yang mengibarkan bendera Surgo BF meraih hatrik. Sedang Archilles milik Ha Safik juara 1 dan 2.

Abah Wilson dari SKM, pada Sabtu, 3 Desember 2022, di gelaran bertajuk Silaturahmi Sahabat Satelit BC, memang datang membawa gaco murai batunya. Namun, di balik itu sesungguhnya ia sedang mencari gaco setelah gaco utamanya yang bernama Pangeran Sabrang terjual.

 

 

MB METEOR MILIK KHAFID BORONG TROPI JUARA

 

Dari Jombang juga ada seseorang yang selama ini dikenal sebagai juri, namun hari itu khusus datang untuk memantau murai batu yang hendak disodorkan pada bosnya. Bos Antok dari NS BC, meski datang membawa gaco murai yang masih belajaran, namun juga tidak menutup kemungkinan membelinya jika ada murai yang memikat hatinya.

Murai batu, masih menjadi kelas yang sengit persaingannya di gantangan yang dipandegani Mr Kartiko Setya dan Yoga Arafat ini. Selain rutin mengadakan gelaran dua minggu sekali, sejak dua Minggu yang lalu, pada setiap Rabunya, di gantangan ini juga ada latber rutin SKM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Didatangi beberapa murai batu banyak murai batu bagus, yang mengejutkan adalah sepak terjang Meteor milik Khafid dari Surgo BF. Burung ini berhasil mencuri kemenangan di tiga sesi yang diikuti dengan raihan juara 1, 1, dan 1. “Punya kelebihan ditembakan yang panjang-panjang. Isiannya banyak terdiri dari burung-burung kecil,” ungkap Khafid.

Murai batu lain yang edan adalah Archilles milik H Safik dari MMM. Murai batu ini boleh tua usianya, namun prestasinya sudah banyak sekali. Di even itu Archilles masih perkasa dengan raihan juara 1 dan 2.

 

MR KHAFID MONCER BERSAMA GACO MURAINYA

 

“Setiap Minggu dilombakan Archilles selalu meraih juara. Alhamdulillah, data kenakalan selalu aman,” ucap Mr Sochib Hisbullah, yang biasa menjoki murai batu ekor hitam ini.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARCHILLES MILIK H SAFIK JUARA 1 DAN 2

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA 1 DI KELAS VIP

 

CH SENTOLOP RAIH JUARA 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: silaturahmi sahabat satelit bc mojokerto meteor khafid archilles

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp