KRU DAN TIM JURI KH 82 SF

LIGA KH 82 SF JOMBANG PUTARAN 2

Aza Jr Kuasai Podium Love Bird Fighter

Mencatat durasi Super, Aza Junior andalan Mr Embleng dari Bravo SF mampu menguasai kelas Love Bird Fighter di Gantangan KH 82 SF Jombang.

Pertarungan di kelas Love Bird Fighter di Gantangan KH 82 Sf di Sengon Jombang jadi partai neraka. Salah satu gaco yang tampil dominan di kelas ini adalah Aza Junior milik Mr Embleng.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love bird Fighter A, Aza Jr menempati gantangan 22. Dari 8 menit durasi penilaian, Aza terpantau ngekek berdurasi Super dua dan Super Satu, plus durasi lainnya hingga meraih poin 714 dan ditetapkan sebagai juara I.

Mr Embleng juga menurunkan gaco lainnya, Aza yang ternyata juga tampil menawan. Gaco ini berhasil menempati podium dua. Aza digantang di nomor 35. Durasi yang dicatat juga mumpuni, Super Satu dan Lanjut dua, jga durasi lain hingga mengumpulkan nilai 566.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Ratu Cantika milik Abah Fathur dari Bumi Asri Perdana berhasil mengunci podium tiga dengan nilai 316. Gaci ini terpantau ngekek durasi istimewa sekali dan masih satu sekali.

Di kelas Love Bird M2 A, nomor 15 yang ditempati Salju Andalan Come Back dari Lotundu SF berhasil meraih juara I. Gaco ini terpantau ngekek durasi masih dua hingga sembilan kali dan masih satu dua kali dan meraih poin 290.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Juara II direbut Siva andalan H. Kalam dari RT SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi masih dua tiga kali dan masih satu enam kali dan berhasil merangkum nilai 174. Sedangkan juara III direbut Moscoy milik Fatih dari Suntul BC dengan nilai 160 yang terpantau ngekek durasi masih dua tiga kali dan masih satu sekali.

Di gantangan KH 82 SF yang digelar setiap hari Sabtu dan Rabu sore dibuka kelas Love Bird M1 bebas aksi. Ko Hary Ketua KH 82 SF juga membuka kelas love bird L2. Di kelas ini, gaco harus ngekek nagen di tangkringan.

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A

 

Kalau ngekek sambil ngablak hanya disebut point dan tanpa diskualifikasi bila durasinya lebih dari lanjut dua. "Untuk gaco yang ob atau gestang dipotong 50 poin. Di Liga KH 82 SF Sabtu depan, 05 Oktober 2019, khusus kelas Love bird Point ada kelas BOB, "Kata Ko Hari Ketua KH 82 SF.

Sementara di kelas cucak Hijau VIP yang diikuti 15 kontestan, KLX andalan Kipli dari Brambang SF menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini KLX sukses meretas podiium emas. Gaco lawas ini kerap naik podium. RMD andalan Dony dari Honda SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Bagong andalan Kenzo dari GBPB.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di kelas Murai Batu, Halilintar milik H Bahrul dari Rejosari bisa memboyong tropi utama. Halilintar berhasil meredam kedahsyatan Romo yang diusung Brimop dari Anak Rantau 1 dan Perdana besutan Mr Adam dari Suka Suka SF.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD POIN A

 

JUARA LOVE BIRD POIN B

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA MURAI BATU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kh 82 sf jombang putaran 2 aza jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp