KELAS CUCAK HIJAU


LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI XIV

Minggu Depan, 23 Februari Seri Penutup, CH Zamrud Bisa Tergusur

Dari 15 seri yang direncanakan, Liga Kebokicak BC untuk kelas Cucak Hijau dan Murai Batu sudah memasuki seri ke-14. Artinya, Minggu depan adalah seri terakhir. Siapa yang bakal menyandang gelar Jawara Liga? Simak poinnya berikut ini.

Masih tetap dengan formasi 11 kelas hadiah losgan atau tanpa potongan, Liga Kebokicak BC yang bermarkas di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang, akan menutup putaran Liga semester ini pada hari Minggu, 23 Februari 2020.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Ingin tahu seperti apa kualitas gaco yang jadi kandidat jawara? Anda wajib datang dan pantau langsung di lapangan. Siapa tahu ada gaco yang cocok di hati, tinggal samperin dan boyong. Dengan menerapkan lomba tanpa teriak yang dijalankan dengan disiplin tinggi, pemain akan bisa menganalisa langsung seperti apa kualitas gaco yang bakal jadi jawara.

Zamrud andalan Eko Arpas saat ini masih memimpin di puncak Klasemen Sementara Liga Cucak Hijau. Di bawahnya ada Rafa andalan Guntur dari Berasan, disusul Sahara andalan Ragil dari Ababil SF yang baru saja menggusur Diamond dari podium tiga. Untuk klasemen sementara Liga Cucak Hijau, selisih poin antargaco relatif rapat.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A SERI 13

 

Meskipun masih memimpin di puncak, peluang Zamrud untuk mengamnakan tropi utama Liga Cucak Hijau masih belum aman. Rafa yang saat ini sudah mengantongi nilai 730, bisa dengan mudah menggusur Zamrud.

Sekedar bocoran, Zamrud saat ini sedang ada kendala bulu. "Penampilan Zamrud kali ini jauh dari top form. Ini karena ada beberapa bulu yang lepas. Padahal, Zamrud baru saja tuntas mabung," kata Eko Arpas saat menjalani laga di Liga Kebokicak Seri 13, Minggu 16 Februari 2020 lalu.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sementara untuk kompetisi di Liga Murai Batu relatif stagnan. Jawara Liga bakal jadi milik Sikatan. Gaco milik Slompreng dari KMB ini memimpin dengan nilai 1040. Jauh meninggalkan pesaingnya, Genthiri milik Hendra dari Jombang yang menempati posisi runner up dengan nilai 670.

Pertarungan sengit justru akan terjadi untuk line up ketiga. Ada empat gaco yang berpeluang menduduki podium tiga. Jeep andalan H Rofeq dari Warujayeng, atau Bejo milik Jabrik dari Bareng, bisa juga Moreno andalan Mr Malik dari P2RBC, dan Zeus orbitan Shokin dari Gajah SF.

"Jangan hanya jadi pendengar cerita, datang dan saksikan langsung penampilan gaco-gaco yang akan bertarung di seri akhir. Untuk gelaran hari Minggu, 23 Februari 2020, Kebokicak tetap membuka 11 kelas dengan hadiah tanpa potongan. Tiket bisa dipesan mulai sekarang lewat Sekretariat,'" Kata Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri xiv ch zamrud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp