KELAS CUCAK HIJAU

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI XIV

LB Kartini Raih Durasi Bintang 1, Manggala Bintang 3

Pertarungan Love Fighter di Kebokicak BC diikuti gaco-gaco berdurasi mewah. Podium teratas direbut Kartini andalan Arjuno dan Manggala andalan Ais Jaya yang sama-sama mencatat durasi bintang.

11 kelas dengan hadiah tanpa potongan yang akan digencarkan Kebokicak BC di setiap gelarannya mampu menarik animo pemain, baik dari Jombang Raya maupun luar kota. Gaco-gaco papan atas pun diturunkan.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Kendati demikian, tidak semua gaco berhasil meraih podium. Banyak diantaranya justru terpuruk di line up papan bawah, bahkan tak sedikit yang harus pulang gigit jari. Di kelas Cucak Hijau Vip misalnya, Zamrud andalan Eko Arpas yang saat ini memimpin Klasemen sementara Liga Kebokicak, hanya mampu mengisi line up ke-10, atau peringkat dasar.

Nasib sama juga dialami Sikatan, gaco andalan Slompreng dari KMB saat turun di kelas Murai Batu Vip hanya mampu meraih juara VIII. Padahal, Sikatan saat ini adalah gaco yang menduduki peringkat teratas di Klasemen Sementara Liga Murai Batu.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Gaco lain yang terpuruk adalah Sahara milik Ragil dari Ababil SF. Dari dua kali tampil, Sahara hanya bisa meraih juara V di kelas Cucak Hijau Vip dan IX di kelas A. Sahara adalah gaco yang menduduki peringkat IV di Liga Cucak Hijau. "Bisa melihat gaco mau kerja, itu sudah sangat membanggakan. Soal juara itu rejeki," kata Bang Toji yang dipercaya mengawal Sahara.

Di Latber Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada hari Minggu, 16 Februari 2020, kelas Love Bird Fighter menjadi tontonan menarik. Di kelas ini banyak gaco berdurasi mewah yang turun.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Love Bird Fighter Vip yang pesertanya mencapai 60 peserta, Kartini andalan Arjuno dari Sunda Empire berhasil meretas podium teratas. Gaco yang selalu digantang berdekatan dengan love bird warna paskun ini mampu ngekek berdurasi bintang 1. Poin yang diraihnya untuk bisa meraih juara I adalah 362.

Juara II dan III direbut Sepor andalan Jalu dari Jalu SF dan K-cunk andalan Akhtar dari PSM Perak. Yang menarik, selisih poin Sepor dan K-cunk hanya terpaut dua poin saja. Sepor mengantongi nilai 272 sedangkan K-cunk mengantongi nilai 270.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Di kelas Love Bird Fighter A, jumlah peserta malah full gantangan. Di kelas ini, juara I direbut Manggala Jr yang jadi andalan Afiet dari Ais Jaya Kediri. Gaco ini mampu membukukan durasi Bintang 3. Poin yang diraihnya adalah 484.

Juara II direbut Stella andalan Dicky dari JBC. Durasi Stella memang tidak mewah, tapi gaco ini lumayan gacor. Catatan durasi milik Stella adalah, dua kali panjang 1, tiga kali lanjut 2, dua kali lanjut 1, dua kali masih 2 dan dua kali masih 1, plus ngekek pendek tiga kali. 436 adalah jumlah poin yang diraih Stella di kelas Fighter A.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Krisna andalan Aris W dari Gading SF yang meraih juara III juga sangat bocor. Durasi yang berhasil dicatat Krisna adalah, tiga kali lanjut 1, tiga kali masih 2, tujuh kali masih 1 dan tiga kali ngekek pendek. Krisna sebenarnya prospek untuk diturunkan di kelas M2 atau L2, tapi Aris tidak melakukannya.

Gaco yang berhasil merebut podium di kelas M2 A adalah, Percil andalan Mr Egar dari Tanpa Nama BC sebagai juara I, Mawar andalan Juno dari LP SF menempati podium dua dan Anu andalan Adi Prawoto bertengger di podium tiga.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Kacer A, Messy andalan AWN dari Jangkar Merah yang sudah lama tidak turun lapangan, kali ini sukses meretas prestasi teratas. Sm milik Iput juga dari Jangkar Merah menempati posisi runner up, diikuti Horas andalan Afandi dari Jombang di podium tiga.

Komunitas Branjangan yang akan mengelar Kopdar Nasional di Gantangan Kebokicak Jombang pada bulan Juni, kali ini juga banyak yang hadir. Dibuka dua kelas, podium teratas dikuasai Jembrak dan Raja Oleng. Jembrak moncer di kelas A, sedangkan Raja Oleng di kelas B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KACER A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER DI KEBOKICAK BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri xiv : lb kartini lb manggala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp