KELAS CUCAK HIJAU

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI XII

Kurang 3 Seri, CH Zamrud dan MB Sikatan Masih Memimpin

Liga Kebokicak yang dijadwalkan 15 seri, pada hari Minggu 26 Januari 2020 sudah memasuki seri ke-12.  Zamrud masih memimpin klasemen Cucak Hijau, dan Sikatan memimpin Klasemen Murai Batu.

Di Liga Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang, Zamrud memang hanya mampu parkir di podium tiga di kelas Cucak Hijau A atau kelas cucak hijau sesi kedua. Namun prestasi ini makin mempertajam jarak poin antara Zamrud dan Diamond yang menempati peringkat I dan II.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Zamrud yang jadi andalan Eko Kenari dari Arpas Tunggorono Jombang memimpin dengan nilai 660, sedangkan Diamond milik Azhar dari Anker SF menempati podium II dengan nilai 570.

Sahara yang jadi andalan Ragil dari Ababil SF berhasil moncer di kelas Cucak Hijau Vip. Tambahan poin 100 membuat posisinya langsung melejit ke peringkat IV, mengancam posisi Rafa yang dikawal Guntur dari Berasan. Selisih poin kedua gaco relatif tipis, hanya 130 saja.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sementara di Liga Murai Batu, Sikatan yang dikawal Slompreng dari KMB masih menjadi pemuncak Klasemen Sementara Liga Murai Batu. Meski Minggu kemarin Sikatan gagal menambah poin, posisinya di puncak relatif aman, kendati Genthiri yang jadi rival terdekatnya moncer dan mendapat infusan 100 poin.

Slompreng saat ini terpaku di angka 890, sedangkan Genthori andalan Hendra dari Jombang mengejar di angka 670. Peringkat III yang ditempati Jeep milik H Rofeq dari Warujayeng tidak aman lagi.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Prestasi Moreno di Liga Kebokicak seri 12 kemarin membuat nilainya makin mendekati Jeep. Jeep meraih nilai 440, sedangkan Moreno mengikuti di belakangnya dengan nilai 300.  "Selamat atas prestasi yang diraih. Masih tersisa tiga seri lagi yang bisa dikejar," kata Karyanto Ketua Kebokicak BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS  MURAI BATU VIP

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri xii ch zamrud mb sikatan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp