BRANJANGAN MANIA JOMBANG DAN BOJONEGORO

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI VI

Diamond Melejit Ke Puncak Klasemen CH, Gus Dur Cup Sudah Fix

Duo Cucak Hijau Diamond berhasil bertengger di podium utama di gelaran Kebokicak BC Jombang, Minggu 8 Desember 2019. Tapi Diamond milik Azhar menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Cucak Hijau.

Cucak Hijau Vip jadi partai neraka di Liga Kebokicak BC Seri VI yang digelar di arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang pada hari Minggu (8/12). Yang menarik, prestasi papan atas dikuasai dua gaco bernama Diamond.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Diamond andalan Yudho dari Kho SF memimpin di kelas Cucak Hijau Vip, sedangkan Diamond andalan Azhar dari Anker SF menempati posisi runner up. Namun, saat menjalani revans di leg kedua, kelas Cucak Hijau A, hanya Diamond milik Azhar yangmasih stabil. Gaco ini merebut mahkota di kelas Cucak Hijau.

Prestasi yang diraih Diamond pekan ini membuat poin di klasemen Liga Cucak Hijau melejit ke puncak. Diamond yang sebelumnya, di seri V meraih poin 260, mendapat tambahan poin 180 dan menjadi pimpinan klasemen sementara Liga Cucak Hijau dengan nilai 440.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Diamond andalan Yudho dari Kho SF yang baru kali ini mengikuti Liga Cucak Hijau, mendapat poin 100 dan menempati peringkat 15. "Alhamdulillah sudah bisa mengisi line up klasemen sementara Liga Cucak Hijau. Minggu depan berburu poin lagi," kata Hartono, Ayah Yudho penuh semangat.

Sedangkan untuk klasemen sementara Liga Murai Batu tidak ada perubahan signifikan. Ini karena prestasi Arum Jaya andalan Impron dari PB2K yang sukses mengeksekusi dua pretasi teratas di kelas Murai Batu.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Arum Jaya yang baru kali ini mengikuti Liga Murai Batu di Kebokicak BC, berhasil melejit ke peringkat enam besar dengan nilai 200. Pemuncak klasemen sementara masih dikuasai Genthiri andalan Hendra dari Jombang yang terpaku di angka 380.

Posisi Genthiri kini mulai terancam oleh Jeep dan Sikatan yang masih aktif mengikuti Liga Murai Batu. Di gelaran Kebokicak kali ini, Jeep menambah poin 40 menjadi 340, sedangkan Sikatan yang meraih juara III dan II meraih poin 140, dan melejitkan namanya ke peringkat III klasemen sementara Liga Murai Batu dengan nilai 310.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

"Meskipun Liga Kebokicak BC untuk kelas Cucak Hijau dan Murai Batu masih berjalan enam seri dan menyisakan sembilan seri lagi, namun persaingan di klasemen sementara sudah sangat ketat. Siapapun masih berpeluang menjadi jawara Liga," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC sekaligus pemandu acara ini.

Dari meja siarnya pula, Karyanto mengumumkan kalau persiapan Gus Dur Cup III yang akan digelar pada hari Minggu, 29 Desember 2019, sudah fix. Pemesanan tiket terus mengalir dan hampir 50 persen tiket sudah dibooking. "Teman-teman yang belum pesan tiket Gus Dur Cup, silahkan segera konfirmasi ke sekretariat. Bisa menghubungi nomor 0856-4567-7576," lanjut Karyanto.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Untuk tambahan informasi Gus Dur Cup III, tambah Karyanto, kelas utama adalah kelas Gus Dur yang dibuka untuk kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kacer. Tiket untuk kelas ini dibanderol 100 ribu dengan hadiah tanpa potongan. Untuk juara I diganjar 1,2 juta.

Sementara itu, untuk hasil pertarungan di kelas Kacer, Tari Sakti andalan Barid dari Tejo, Mojoagung berhasil merebut tropi utama setelah mengalahkan Abimanyu andalan Mr Hartono dari KC BC Jombang dan Captain andalan Qia LBF dari Jabaran SF.

 

JUARA KACER A

 

Di kelas Branjangan yang dibuka dua kelas, Berkah andalan Gus Habib dari Tebuireng BC berhasil mendominasi podium utama. Berkah berhasil melibas juara I di kelas Branjangan A dan B.

Di kelas Love Bird Fighter A, dua gaco andalan P2h Ksr Mjr berhasil mengisi podium I dan II. Juara I direbut Denok sedangkan juara II direbut Mawar. Peringkat III direbut Putri andalan Pak Tek dari Pak'e SF. Ipunk yang selama ini turun di kelas Murai Batu, berhasil menyabet juara I di kelas Love Bird Fighter B lewat aksi Sumini.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di kelas Love Bird M2 A, poin tertinggi dicapai Scorpio andalan Panjuul Tropy dari Nganjuk. Scorpio mengalahkan Pemburu yang diusung Gesang dari PYK BC dan Max andalan Bams dari Ambyar SF.

Sedangkan di kelas Love Bird L2A, Stela orbitan Kartini SF berhasil merebut poin tertinggi, mengalahkan Siva andalan Rama putra H Kalam dari Rajawali Timur BC dan New Rossi andalan Ulum dari Tebuireng.

 

JUARA KONIN A

 

Di kelas Konin, Begundal andalan Mr Teguh dari KMJ Jombang dan Samber Lilin andalan Oreck Kenthunk menjadi pemuncak laga. Begundal meretas prestasi emas di kelas Konin A, sedangkan Samber Lilin moncer di kelas Konin B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri vi diamond gus dur cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp