JUARA LOVE BIRD P2 A

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 2

Pertarungan Love Bird Konslet VS Fighter, Wekasan dan Rakasiwi

Dua love bird hebat, Wekasan milik H Erwin dari ALB dan Rakasiwi andalan Team P2h Ksr Mjr bersaing mengumpulkan tropi terbanyak di Kebokicak BC. Wekasan love bird tipe konslet, sedangkan Rakasiwi tipe fighter. Siapa yang unggul?

Minggu, 27 Oktober 2019, gelaran Kebokicak BC di SDN Kwaron 2, Diwek Jombang memasuki Liga ke-2. Liga ini dikhususkan untuk Cucak Hijau dan Murai Batu. Namun, pertarungan sengit di even pekan ini, justru terjadi di kelas paruh bengkok.

 

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Antara Wekasan yang diusung H Erwin dari ALB melawan Rakasiwi andalan Team P2h Ksr Mjr. Yang menarik, kedua gaco memiliki karakter berbeda. Wekasan tipe konslet, sedangkan Rakasiwi tipe fighter.

Sama-sama turun di tiga kelas, Wekasan di kelas Love Bird M2 A, L2 A dan P2 A, sedangkan Rakasaiwi turun di kelas Love Bird Fighter A, B dan P2 A. Baik Wekasan maupun Rakasiwi memperoleh tiga tropi.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Bedanya, Wekasan dapat tiga tropi utama atau hatrik juara I, sedangkan Rakasiwi dapat dua tropi utama plus tropi juara III. Baik Wekasan maupun Rakasiwi sama-sama dahsyat. Karakter yang beda membuat keduanya sulit dipertemukan. Tapi pas sama-sama turun di kelas P2, Wekasan bisa mengungguli Rakasiwi.

"Karena, Wekasan lebih bocor dan pas untuk turun di kelas P2, sementara Rakasiwi durasinya terlalu panjang sehingga banyak waktu yang terbuang," kata Bayem, salah satu juri Kebokicak menganalisa penampilan kedua gaco.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Daya tarik lain di gelaran kebokicak BC kali ini adalah Liga yang dibuka khusus Cucak Hijau dan Murai Batu. Tentu saja, untuk kelas ini hampir full gantangan seperti juga di kelas Love Bird Fighter A, M2 A, L2 A dan Baby A.

Di kelas Cucak Hijau Vip, Melan andalan Sigit dari Mojokrapak berhasil merebut juara I, mengalahkan Andre yang dikawal Cokro dari Kwaron dan Jabrik milik Mr Eko dari Ploso. Namun untuk poin Liga, Andre memimpin di tangga teratas dengan nilai 270.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Bungkarno andalan Simbering dari N-Jajar yang kali ini absen, masih mengikuti di urutan kedua dengan nilai 120. Melan mengunci posisi ketiga dengan nilai 100. Posisi Melan masih belum aman, karena ada dua gaco lagi yang sama-sama mengumpulkan nilai 100, yakni Tanpa Nama milik Triple X dan Kunthul andalan Wawan dari One Land.

Di Liga Murai Batu, Mr Malik dengan gaco andalannya: Moreno masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan nilai 290. Posisinya terancam oleh Gentiri andalan Hendra dari Jombang yang menempati posisi runner up dengan nilai 240. Jeep andalan H Rofeq dari Warujayeng menempati posisi ketiga dengan nilai 140, ditempel Arjuno andalan Aselik dari MBJ dengan nilai 120.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

KELAS KACER A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 2 wekasan rakasiwi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp