KELAS LOVE BIRD FIGHTER MASUK POIN LIGA

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 2

LB Krisna Stabil, MB Anak Lanang Incar Tropi Liga

Love Bird Krisna milik Aris dari Gading SF terbukti gaco yang stabil. Gaco ini moncer di tiga kelas LB Fighter di Liga Kebokicak BC Seri 2, Minggu 15 Maret 2020. Di sesi Murai Batu, Anak Lanang andalan H. Gimo siap merebut tropi Liga.

Banyak gaco baru bermunculan di Liga Kebokicak BC Seri II yang digelar di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang pada hari Minggu 15 Maret 2020. Di kelas Love Bird Fighter Vip, Ranjau Darat yang jadi andalan Nyoman dari Iber Iber SF berhasil mendulang poin penuh dengan merebut juara I.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tapi poin yang diraih Ranjau Darat masih kalah dibanding debut Krisna yang diusung Aris W dari Gading SF. Di gelaran ini, Krisna meraup poin 220 dari juara II di kelas Vip, juara IV di kelas A, dan juara I di kelas B.

BT andalan Team P2h Ksr Mjr juga tampil apik, Turun di kelas Vip dan A, BT sudah mengantongi nilai 110. Poin ini dikumpulkan dari juara VIII di kelas Vip dan juara I di kelas A. Di kelas Fighter B, Team P2h Ksr Mjr mengorbitkan Mbak Nah yang meraih juara II, di bawah Krisna.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Prestasi lain yang cukup membanggakan diraih Anak Lanang andalan H. Gimo dari Hasil Laut SF yang turun di kelas Murai Batu Vip dan A. Ini adalah debut perdana Anak Lanang di Liga Kebokicak.

Wahib Wongpolos yang dipercaya mengawal Anak Lanang optimis, gaco orbitannya itu bakal mampu merebut tropi Liga. "Saat ini performa Anak Lanang cukup stabil. Dari beberapa kali laga, di sejumlah gantangan, Anak Lanang terus meraih podium. Termasuk di Kebokicak kali ini, meraih juara III di kelas Vip dan juara II di kelas A," kata Wahib.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Murai Batu Vip, gaco yang sukses meretas prestasi teratas adalah Ringin 7 milik H. Afid dari Ringin Contong yang tandem dengan Anak Indigo yang sukses meraih juara II. Sedangkan gaco yang moncer di kelas Murai Batu A adalah Rambo andalan Kukuh dari Temuwulan, diikuti Anak Lanang di podium dua dan Kacak milik Aris dari Gembel Mbois di podium tiga.

Di kelas Cucak Hijau, podium puncak terbagi untuk dua gaco hebat. Juara I di kelas Cucak Hijau Vip direbut Mungil andalan Musta'in dari Kediri, sedangkan juara I di kelas Cucak Hijau A direbut Kapten andalan Anang OSF dari GBPB yang dikawal Brian Rambo.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di kelas Kacer, nama Messy kembali muncul sebagai yang terbaik. Gaco milik Awin Jangkar Merah yang dikawal Tulus Ariadi ini moncer di kelas A, mengalahkan Rhema milik Aming Wong dari Kediri dan Bonek milik Jumadi dari Plandi yang meraih juara II dan III.

Di kelas Kenari, Twister yang jadi andalan Lingga dari Ck Team moncer di tangga teratas. Di kelas Kenari A, Twister mampu meredam kehebatan Khirana yang jadi andalan Silvie Ndut dari Bolo Kenari dan Bon Cabe, gaco lawas milik Sindu dari Rol Neyak.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Branjangan, Gus Habib dari Tebuireng BC yang menurunkan dua gaco andalannya, mampu mendominasi podium utama di kelas Branjangan A dan B. Dua gaco itu adalah Berkah yang moncer di kelas Branjangan A, dan Mbeling moncer di kelas Branjangan B.

"Masih seperti Liga yang kemarin, Liga kali ini masih tetap dengan formasi 15 seri. Kelas yang masuk Liga adalah Cucak Hijau, Murai Batu dan ditambah Love Bird Fighter. Ikuti terus Liga Kebokicak dan rebut tropi eksklusif, serta bonus T-shirt dari Burungnews," kata Mr Karyanto ketua Kebokicak BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KACER A

 

 

JUARA KELAS KENARI

 

JUARA KELAS BRANJANGAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2

 

JUARA LOVE BIRD

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 2 lb krisna mb anak lanang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp