PANITIA DAN JURI GARUDA SUKOHARJO

LIGA GARUDA SUKOHARJO

Sri Romo dan VBI Menang Nyeri, Tata Siap Pertahankan Gelar

Love bird Sri Romo dan PAUD VBI berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri di laga perdana Liga Garuda Sukoharjo periode keempat yang digelar pada Kamis, 16 Mei 2019. Tata, pemenang liga periode sebelumnya siap pertahankan gelar.

Opening Liga Garuda Sukoharjo periode keempat yang dilaksanakan pada Kamis, 16 Mei 2019 di Gayam, Sukoharjo berlangsung semarak. Meski digelar di bulan ramadhan, laga perdana yang dimotori oleh Mr. Andi Garuda ini tetap diminati oleh peserta baik dari dalam maupun luar kota.

 

 

SIDOMULYO SF. LB TATA SIAP PERTAHANKAN GELAR

 

Selain iming-iming hadiah kambing bagi pemenang liga, rupanya para peserta tak ingin melewatkan poin ganda di Opening Liga kali ini. “Opening Liga kali ini menandai kalau Liga Garuda periode keempat sudah dimulai dan akan berakhir 27 Juli mendatang. Untuk even spesial dan latpres, pemenang akan mendapat poin ganda, sementara untuk latber poinnya normal,” terang Andi.

Sri Romo, love bird milik Suprian keluar sebagai pemenang di kelas Dewasa Pemula A setelah tampil apik dan mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian. Kembali diturunkan di kelas VIP, amunisi andalan A 20 SF ini kembali keluar sebagai pemenang setelah Kapten, Kodrat dan Presiden yang diunggulkan justru melewati batas poin.

 

PAKAN QUIN SF. BORONG JUARA

 

Kurang beruntung di sesi VIP, Kapten yang kembali diturunkan di kelas Bintang A berhasil keluar sebagai pemenang setelah sukses mengerem perolehan poinnya. “Pas sesi kedua tadi, Kapten sengaja pakai satu tangkringan. Kalau jalannya tetap jalan, tapi jedanya biasanya nggak terlalu rapat. Jadi nggak kebablasan lagi,” ungkap Adi.

Mencoba peruntungan di kelas PAUD Pemula, Adi juga berhasil menempatkan Cakil di podium pertama dan kedua setelah tampil rajin dan aktif selama penilaian. “Berhubung kelas dewasa biasanya nggak full, ini nyoba PAUD Pemula, eh nggak tahunya malah masuk. Netes lagi hadiahnya,” lanjutnya.

 

BOWO. PAUD VBI MENANG NYERI

 

Di kelas PAUD, VBI milik Bowo berhasil mencetak double winner di kelas VIP dan Bintang setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Ditempel ketat oleh Sakau dan Rara di kelas PAUD VIP, love bird usia tiga setengah bulan ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian.

“Nggak sia-sia datang dari Klaten ke sini, VBI bisa bersaing dengan love bird-love bird Sukoharjo dan bisa bawa pulang dua tropi juara satu, moga-moga tetap stabil di jalur juara,” harapnya. Menurut rencana, Ia akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Sempati Solo Raya Cup.

 

RITA MUL. PAUD SAKAU JUARA 1 DAN 2

 

Dengan dua kali kemenangan ini, VBI berhasil menduduki puncak klasemen dengan total poin 400 diikuti oleh Sakau (300) dan Noli (250). Tidak masuknya beberapa gaco yang juga meraih podium di gelaran kali ini ditengarai karena belum mendaftar sebagai peserta liga. Dengan biaya pendaftaran 5000 rupiah saja, Andi menghimbau agar semua peserta segera mendaftarkan amunisi-amunisi andalannya.

 


 

DATA JUARA OPENING LIGA GARUDA SUKOHARJO

 

 

KLASEMEN SEMENTARA LIGA GARUDA SUKOHARJO

KATA KUNCI: garuda sukoharjo tata vbi sakau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp