JUARA BC. DISABET DUTA JOKO SAMUDRO.

LETJEND H. SUDIRMAN CUP 1 BOJONEGORO

Black Jack Meledak, Duta Joko Samudro Juara Umum BC

Persaingan seru di kelas murai di even Letjend Sudirman, pekan lalu (18/03). Ada nama Sekar Bablang milik Andri Bolang, Black Jack milik Muris, John Legend milik Huda Jibril, dan Shaolin milik Gunawan. Mereka bersaing ketat memperebutkan juara 1 setelah sukses menggeser sejumlah jago di kelasnya masing-masing.

Black Jack misalnya. Murai ini berhasil mengoleksi juara 1 dan 6. "Burung ini indukan di kandang mas. Saya jebol dan langsung saya lombakan, Alhamdulillah bisa menang. Kendati tiap minggu saya mainkan,  tetap bisa menang,"ungkap Muris yang juga peternak murai sukses ini.

 

 

JUARA SF. LANGGENG MULYA KEDIRI.

 

Pretasi Black Jack tak hanya di sini. Sebelum even ini juga masuk di deretan juara Sluke Bersatu, dan juara 1 dua kali di Kunduran Blora. "Tiap kali digantang, Insya Allah dapat juara Mas,"tandas Muris yang didampingi istri tercinta.

Berikutnya Shaolin, Jago kepunyaan Gunawan Bojonegoro itu mengoleksi juara 2, 2, 4. Sebelum ini bahkan burung tersebut menyabet juara 1 tiga kali di gelaran Ilir Ilir Bojonegoro. "Mestinya kali ini Shaolin layak juara satu. Tapi ya tetap saya hormati keputusan team juri,"jelas Gunawan.

 

BLACK JACK ORBIT. MURIS DAN ISTRI.

 

John Legenda milik Huda Jibril juga sempat mencuri sekali juara 1, lainnya masuk deretan 5 besar. Sedangkan Andri Bolang yang kali ini hanya mengusung jagoan SekarBablang dan seekor murai juara lagi, mampu menggondol juara 1 beberapa kali. "Saya hanya bawa dua jago murai. Dua duanya bisa juara,"katanya.

Kalau tak ada halangan, jago-jago murai tersebut akan siap berlaga kembali di even Bojonegoro cup, akhir 2018 mendatang. "Saya selakuk tuan rumah, pasti Shaolin saya turunkan di Bojonegoro cup besok,"tandas Gunawan.

 

KRU JURI. KAWAL LOMBA.

 

Juara umum kali ini disabet Duta Joko Samudra Gresik untuk kategori BC, sedangkan juara SF disambar Langgeng Mulya SF Kediri. "Kita berangkat dari lovebird warna dulu, baru ke kekean,"kata Erick yang juga pemilik Langgeng BF Kediri, peternak lovebird warna. Kali ini Langgeng mengoleksi juara 1 enam kali di kelas lovebird.

Adapun doorprize mobil daihatzu station Agung MP/Roby Bojonegoro lewat jagoan cucak hijaua Sakral. "Kali ini Sakral saya turunkan 6 kali, dapat juara semua. Alhamdulillah, bejo lomba kali ini, dapat juara tentu dapat uang, dan juga dapat doorprize mobil,"kata Agung MP, usai lomba.

 

PERAIH MOBIL, AGUNG MP.

 

Atas nama panitia, H. Aris Margono, Mbah Mian menyampaikan terima kasih atas kehadiran kicau mania yang datang dari berbagai tempat. Terkhusus kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bojonegoro yang telah mensupport even ini. "Bila mana ada kesalahan, naik teknis maupun non teknis, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,"ungkap H. Aris yang dibenarkan Hari Prastya, selaku penanggung jawab lomba.

Karena ada kendala teknis sehingga data juara tidak bisa ditampilkan di media ini. Insya Allah, data juara akan diekspose pekan depan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GUNAWAN DAN KRU. SHAOLIN RUNNER-UP DUA KALI.

 

 

KATA KUNCI: letjend h. sudirman cup 1 bojonegoro bnr jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp