PENYERAHAN TUMPENG DARI KETUA PENYELENGGARA KEPADA PENASEHAT LEMBUSURO

LEMBUSURO BOYOLALI

Peringati Anniversary, Peserta Dapat Nasi Bungkus Gratis

 

 

Gantangan Lembusuro Boyolali kembali menggelar kontes rutin pada Selasa 21 Februari. Kontes kali ini terasa spesial karena sekaligus memperingati Anniversary yang pertama. Selain ada potong tumpeng, panitia juga membagikan nasi bungkus gratis.

Tak terasa gantangan yang diketuai dan terletak di sebelah rumah Mr. Topan, sudah berjalan satu tahun. Gantangan Lembusuro termasuk fenomenal, begitu dilaunching sekitar setahun yang lalu langsung ramai dan stabil pesertanya. Pak Saryadi selaku Pembina di Lembusuro pun, diberi kehormatan untuk melakukan potong tumpeng.

 

LOVE BIRD DENOX DAN KLENTING MANIS DARI EXO SF SOLO DIKAWAL CORI DAN MANGUN DARI KLATEN

 

Salah satu peserta yang turun di sini adalah love bird Mukidi milik Arif MH Kecil. Mukidi sedang hangat jadi pembicaraan karean prestasinya yang cukup fenomenal. Jumat menang 4 kali di Ngebong Boyolali, Sabtu juara 3 kali di Kapolres Cup Semarang, Minggu juara 3 kali di Hari Pers Nasional Magelang.

Hari Selasa Mukidi kembali turun ke Boyolali di gantangan Lembusuro, dan merebut juara 1 di kelas BnR A dan juara 2 di kelas Favorit. Di kelas Favorit, Enjell yang pekan lalu menang di sini, berhasil menempel ketat dan akhirnya keluar sebagai juara 1, memaksa Mukidi berada di posisi kedua.

 

LOVE BIRD ENJELL MILIK GUNDUL DARI PASEKAN SF JUARA 1 KELAS FAVORIT

 

Jago love bird lain yang moncer, adalah Putri Sebelas milik Jerry dari Blorong BF yang merebut juara 1  di kelas Lembusuro A. Denox jagoan dari Exo Jangkrik SF Solo, mencuri juara 1 di kelas Lembusuro B dan juara 2 Lembusuro A.

Kenari Piero milik Mamad dari Istana SF unggul di kelas Standar Bebas Lembusuro, berbagi dengan Djancuk milik Rejo dari Kartasura yang menang di kelas Standar Bebas BnR.

 

LOVE BIRD ANARKI MILIK SUSILO SUPERSTAR DARI DUTA GSB JUARA 2 KELAS BNR

 

Romeo milik Prima SF dari Prima SF memimpin di kelas Standar Kecil Lembusuro. Ada pun kenari Panglima Zeroo milik Ali F dari Sengseng SF menduduki peringkat teratas kelas standar kecil BnR A. Sementara Intuisi milik Adi dari Adikarya Salatiga, menduduki urutan teratas di kelas Standar Kecil BnR B.

Di kelas cucak hijau BnR, peringkat 1 diduduki Droopy milik Dicky Omp dari Kentir SF, dan di kelas Lembusuro juara 1 dimenangi oleh Rizki milik Diyan dari MT Boyolali. Murai Batu Kembang Lambe milik Noval Ampel menang di kelas BnR, ada pun di kelas cendet Lembusuro juara dibawa pulang oleh Iblis Kedip milik Reyan dari Tumpang.

 

CENDET IBLIS KEDIP MILIK REYAN DARI DAR TUMPANG JUARA 1 KELAS CENDET LEMBUSURO

 

Para peserta ada yang akan kembali menurunkan jagoannya di Mega Lomba PBI Jogja 26 Februari, khusus kenarimania, love bird mania, dan pemilik burung murai batu ring, kacer ring, anis kembang ring, dan cucakrawa ring. Ada pula yang memilih ke Angkasa Pura Cup Solo dan Piala Bhumipala Temanggung.

 

JUARA KONTES LEMBUSURO BOYOLALI 21 FEB, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LOVE BIRD EYANG DUBUR MILIK ARFAN DARI RAWA BC JUARA 3 LEMBUSURO A

 

LOVE BIRD CHELSEA MILIK DWI DARI OEMAH MANOEKS JUARA 2 BNR A

 

PHANTOM MILIK DIDIK DARI KAMPUNG LELE JUARA 2 MURAI BATU BNR

 

LOVE BIRD VIOLLA MILIK RAFA DARI KLATEN JUARA 2 KELAS BNR B

 

PARA JUARA BERSIAP SIAP UNTUK PULANG

 

KELAS LOVE BIRD SELALU MENJADI FAVORIT

 

SAMBUTAN BP SARYADI SELAKU PEMBINA LEMBUSURO PADA PEMBUKAAN LOMBA

 

MC LEMBUSURO

 

DOA BERSAMA DIPIMPIN BP SARYADI PADA PEMBUKAAN LOMBA

 

LOGO PANITIA BNR BOYOLALI

KATA KUNCI: lembusuro boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp