LEGEND MURAI NUSANTARA

LEGEND MURAI NUSANTARA

Semua Uang Tiket Full Untuk Hadiah, Tidak Ada Potongan Oleh Panitia

Inilah gelaran yang benar-benar akan memanjakan peserta. Semua kelas peserta dibatasi hanya 12-G, semua hasil penjualan tiket akan dibagi untuk peserta semua, alias panitia tidak memotong sedikit pun.

Pembagian hadiahnya, dari total uang pendaftaran, 50% untuk juara 1, 30 % + tropi untuk juara 2, dan 20% + tropi untuk juara 3. Juara 4-10 mendapatkan medali yang tak kalah mewah dan eksklusif.

 

DOORPRIZE LEGEND MURAI NUSANTARA

 

Eksklusifnya event ini, karena semua menerapkan serba 12. Selain jumlah gantangan / peserta hanya 12 burung, total kelas atau sesi juga hanya 12. “Nah, bagi yang ingin ikut di gelaran yang sangat prestis ini, ayo yang belum memesan tiket segera hubungi Bapak Dadan di nomor 0813.2239.7300.

Para juri benar-benar juga tidak akan saling komunikasi selama berlangsungnya lomba. Lihatlah pada foto event-event sebelumnya, 1 juri dibuatkan satu pedok khusus yang bersekat, bagian depan terbuka, bisa dilihat dan diawasi oleh semua orang bila mereka tidak saling komunikasi, bahkan ketika sedang di pedok / tidak sedang menilai.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Keputusan benar-benar mandiri dari masing-masing juri, tanpa ada koordinasi, tanpa korlap, kemudian setelas selesai penilaian akan langsung menancapkan korlap. Itulah yang bakal kembali tersaji dalam Legend Murai Nusantara bersama Oriq Jaya Indonesia, Minggu 2 Oktober 2022. Lebih istimewa lagi, karena untuk putaran kali ini memilih lokasi di gantangan paling keren, Masterpiece Arena.

Kemasan yang ditawarkan juga lebih menarik lagi. Setiap pembelian tiket, free satu kaos keren. Panitia juga menyediakan doorprise motor new. Lomba yang seperti ini benar-benar jarang, apalagi yang digelar di dekat Anda. Benar-benar rugi kalau sampai melewatkannya.

Event ini sebelumnya digelar di Bandar Lampung, Majalengka dengan “standar” lokasi setidaknya di lapangan Futsal, dan kini giliran Jabodetabek memilih lokasi di Masterpiece Arena. [maltimbus]

 

 

PEDOK JURI SATU-SATU, BISA DIAWASI TIDAK SALING KOMUNIKASI

 

KAOS LEGEND MURAI NUSANTARA

 

 

BROSUR DAN JADWAL LEGEND MURAI NUSANTARA DI MASTERPIECE ARENA:

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: legend murai nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp