TUMBAR. SALAH SATU LOVE BIRD TERBAIK DI SURABAYA YANG SIAP MERAMAIKAN SIEN RONNY CUP I MALANG.

LB Tumbar Siap Menebar Teror di Sien Ronny Cup I

Salah satu love bird terbaik di Surabaya andalan dari tim MBC yaitu Tumbar, siap menebar teror dengan kekean supernya pada even Sien Ronny Cup I di Malang.

Berbagai prestasi apik sudah banyak diukir oleh burung berwarna Josan (Ijo Standar) dan prestasi terakhir di even akbar Pakde Karwo Cup VII adalah meraih juara 3 pada kelas Love Bird Provinsi Hijau C.

 

 

MBC SURABAYA. SIAP PANASKAN SIEN RONNY CUP I MALANG.

 

“Tumbar kami siapkan untuk turun 7 kelas pada Sien Ronny Cup I, pengennya dapat main lebih banyak lagi kalau dapat tiket tambahan. Karena gaco yang akan turun pastilah burung terbaik, maka kami sudah persiapkan dengan baik Tumbar mulai beberapa hari yang lalu,” terang Papa Jeck, sang perawat setia Tumbar.

Papa Jeck menambahkan, tidak ada target khusus pada Sien Ronny Cup I mendatang karena Tumbar sedang proses tumbuh bulu di bagian sayap kanan dan kirinya. Perform Tumbar sudah tidak diragukan lagi pada kontes burung berkicau skala regional dan Nasional, tapi ada sedikit masalah pada Jeda ngekeknya.

 

 

“Kami terus berupaya untuk mendapatkan setingan yang tepat agar jedanya tidak berlama-lama dan ini menjadi PR bagi saya untuk menemukannya sebelum even Sien Ronny Cup I supaya jedanya bisa tipis,” beber Papa Jeck.

Papa Jeck pribadi yang supel dan senang guyon ini yakin burung rawatannya bisa tampil apik dan membawa hasil yang maksimal. “Meski nanti banyak love bird terbaik yang turun, saya PeDe Tumbar bisa menunjukkan kekean supernya,” tutupnya

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: tumbar mbc surabaya sien ronny cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp