PRAST DAN LB ICE JUICE, KINI JADI SALAH SATU LB FENOMENAL

LB ICE JUICE MILIK M. PRAST MALANG + VIDIO YANG VIRAL

Pernah Diobral Tidak Ada yang Mau, Kini Mau Bunyi di Tangan dan Sangkar Terbuka Tanpa Jeruji

Ice Juice, burung putih cantik itu kini bak artis. Vidionya yang menunjukkan bisa bunyi di tangan, lalu digantang dengan sangkar terbuka tanpa jeruji, dan rajin bunyi dengan durasi 1 menitan, tersebar ke mana-mana. Pernah mau diobral murah, tidak ada yang mau.

M. Prast, pemiliknya saat ini, mendapatkan dari salah seorang temannya sesama Malang kurang lebih dua tahun yang lalu. Saat masih belia, dia sudah jinak, tapi punya bakat durasi cukup panjang.

“Pada usia 6 bulanan, dia dibawa ke gantangan. Waktu itu hanya tersedia kelas Balibu dan Dewasa. Dia mengikutkan di kelas Dewasa, dan kebetulan mengalahkan burung saya. Karena lagi seneng-senengnya, waktu itu burung tidak atau belum akan dijual,” ujar Prast mulai mengisahkan.

 

 

PRAS DAN ICE JUICE, KARAKTERNYA YANG JINAK DAN UNIK BIKIN VIRAL

 

Kurang lebih 5 bulan setelah itu, burung mulai rewel. Dia tidak lagi lagi mendatangi dari lomba ke lomba.

“Di saat itu aku main ke rumahnya, pas dia juga lagi butuh duit. Dia bilang di rumah burung itu sering dilepaskan dan dibuat mainan, tapi gak bunyi.”

Akhir cerita, Prast akhirnya memboyongnya. Karena pernah tahu kerjanya, Prast pun mencobanya membawa ke lomba. Dicoba-coba sampai beberapa kali, hasilnya tetap zonk, tetap belum mau tampil.

“Karena berbagai cara dan model seting sudah dicoba tetap bandel tidak mau tampil, menyerahlah saya, seperti putus asa. Akhirnya aku gletakin saja burung itu sama tak kasih pasangan.”

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Setiap kali mengganti pakan dan minum, saat membuka pintu sangkar, dia selalu mengejar tangan Prast.

“Iseng-iseng aku buka pintunya terus coba aku panggil, eh dia mau nangkring di tangan. Setelah itu tiap hari aku lakukan hal yang sama terus menerus.”

Suatu saat, rasa penasaran semakin membesar. Prast pun membawanya ke luar rumah. “Apa saat di luar, di tempat terbuka, dia akan terbang dan lepas atau tidak. Nekat saja. Al hasil burung tetep nangkring di tangan, tidak mau lepas atau terbang.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bila sebelumnya hanya sebentar-sebentar di taruh di tangan, Pras mulai naruh lebih lama di tangan. Ternyata dia mau bunyi.

“Aku semakin penasaran. Tiap hari akhirnya aku latih seperti itu, dia mau bunyi di tangan. Ternyata masih mau keluar durasi cukup panjang saat di tangan.”

Suatu saat, Prast hadir ke sebuah event yang cukup besar, tanpa membawa burung love bird tersebut. “Di kelas kenari, aku lihat ada yang bawa burung dengan sangkar tanpa jeruji. Nah saat itulah terinspirasi, bagaimana caranya aku bisa bikin seperti itu.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Prast lalu memodifikasi sangkar. Sebagian besar jeruji dicopot, menyisakan beberapa bagian yang berfungsi sebagai tiang dan penyangga tangkringan. “Kemudian aku coba, hasilnya dia mau bunyi dan gak lepas dari sangkarnya.”

Dari sini, burung yang kemudian diberi nama Ice Juice mulai jadi bahan perbincangan para kicaumania, khususnya di Malang. Lalu banyak yang mengambil foto dan merekamnya dengan vidio. Mulailah viral.

Banyak yang sekarang ingin meminang, bahkan ada yang langsung membuka penawaran dengan harga cukup fantastis. Sayang Prast belum mau melepas, ia mengaku masih begitu menyukainya.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

“Padahal, dulu pas frustasi karena bolak-balik tidak mau tampil, aku sudah coba tawarkan dengan harga obral ke teman-teman, tapi tidak ada yang mau. Ditolak di mana-mana ha ha. Betul kata pepatah, rejeki tidak ada yang tahu, ternyata burungnya sekarang bisa jadi fenomenal.”

Setelah itu, Prast juga sempat melatih beberapa burung agar jinak dan mau diajak bermain-main. Mulai Nuri Pelangi, Tengkek, hingga Parkit. "Sekarang tinggal parkitnya saja, yang sudah mau dipanggil terus ngejar kita."

Prast mengirimkan beberapa potongan vidio dan mengijinkan burungnews untuk merangkai, lalu memposting hingga bisa Anda tonton secara lebih utuh di bawah ini:

 

AKSI UNIK LOVE BIRD ICE JUICE : Ngekek Gak Pandang Tempat, di Jari Pun Oke

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: m. prast love bird ice juice tanpa jeruji bunyi di tangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp