BOM BOM IN ACTION & TROPI KEMENANGANNYA

LB BOM BOM MILIK ARMANSYAH JAMBI

Nyaris Nyeri di RBJ Cup, Siap Berlanjut di Prescup V

Selain terkenal sebagai gudangnya kacer dan murai batu papan atas, kini Jambi mulai dikenal sebagai gudangnya love bird handal. Salah satunya adalah lewat kehadiran Bom Bom. Siapakah dia dan bagaimana aksinya?

Bom Bom adalah love bird milik Armansyah dari Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi. Sejak dua tahun lalu hijrah Kota Jambi dan semakin sering meraih juara.

 

 

KAJI AJA, SUKSES KAWAL PENAMPILAN LB BOM BOM

 

Baru-baru ini, Bom Bom buat ulah di gantangan Mandiri even RBJ Cup, Minggu, 8 Juli 2018, garapan Riki Rumah Murai Batu Jambi. BomBom yang punya tipe fighter mampu bersaing dengan burung lainnya yang bertipe konslet. Dikawal joki handal Kani Aja, Roni Putra dan Novri Yanto, Bom Bom berhasil raih juara 1,2,2. 

Burung jantan milik Armansyah ini memang diberi untulan di setiap lomba. Bom Bom yang punya kelebihan tanpa ngetik langsung narik ngekek ini sudah punya nama di gantangan seputaran kabupaten Muara Bulian. Untuk skala latberan, hatrick sudah menjadi hal yang biasa. Seperti di latber Minggu Spesial bersama BnR di Muara Bulian, 1 Juli 2018, Bom Bom cetak hatrick.

 

MAU JUARA & JAGOAN TAMPIL MAKSI. Gunakan    Moncer1  dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Begitu juga di latpres BnR Muaro Jambi, 29 Juni 2018, Bom Bom masih mengoleksi angka kecil, juara 2,1,1. Di Latpres Spesial Halal Bi Halal Dan Yonif R 142/KJ, Kota Jambi, 24 Juni 2018, BomBom juara 3 dan 2. Latpres Spesial Ramadhan Berkicau bersama Ronggolawe DPC Batanghari, Muara Bulian, 3 Juni 2018, BomBom mengoleksi juara 2,2,2, dan 3.

Sebagai jembatan menuju Prescup V, Bom Bom masih tour di even lokal. Berikutnya Bom Bom akan beraksi di Kapolres Bungo Cup, Minggu, 22 Juli 2018. Berlokasi di lapangan Sahabat Kicau Mania (belakang Kantor Pengadilan Negeri Muaro Bungo), Kabupaten Muara Bungo, Jambi. Selanjutnya 5 Agustus 2018, Even Kapolda Cup Jambi, di lapangan Exs Arena MTQ Taman Rimba Kota Jambi.

 

DATA JUARA RBJ CUP JAMBI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

BEBERAPA TROPI & PIAGAM KEMENANGAN LB BOM BOM

 

KATA KUNCI: rbj cup bom bom armansyah jambi kani aja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp