TIM JURI URAA INDEPENDET


LAUNCHING URAA INDEPENDENT MOJOKERTO

Pakai Juri Cantik, Peserta Membludak dan Tanpa Komplain

Launching Uraa Independent di Gantangan Sambiroto Mojokerto berlangsung meriah. Pesertanya membludak dan gelaran ini tidak ada komplain. Inilah kehebatan 4 juri jelita yang menjadi ujung tombak EO anyar ini.

Uraa yang diambil dari bahasa Rusia yang berarti semangat, dipilih sebagai nama even organiser (EO) yang baru saja didirikan oleh Andik Sanjaya, salah satu penggiat EO kontes burung di Mojokerto.

 

 

DUO KACER ANDALAN DENANYAR BC MERAJAI KELAS KACER A

 

Jumat, 13 Mei 2022, Uraa Independent mengawali debutnya di Gantangan Sambiroto Mojokerto yang mendapat perhatian khusus dari Kicaumania dari Mojokerto, Jombang dan kota sekitar.

Membuka 12 kelas, rata-rata kuantitas pesertanya meluber. Kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Cendet, dan kenari yang masing-masing dibuka dua sesi, dipenuhi kontestan. Dan gaco yang dilagakan rata-rata membekal kualitas bagus dan sudah mengoleksi prestasi dari berbagai gelaran.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Hebatnya, melubernya kuantitas peserta ini tak menurunkan kualitas penilaian. Di sepanjang laga, tidak ada asatupun peserta yang melontarkan nada sumbang, apalagi komplain ke tim juri maupun panitia.

"Alhamdulillah gelaran ini mendapat apresiasi bagus dari teman-teman pemain. Sengaja kami memakai empat juri cewek yang semuanya sudah berpengalaman dan teruji di berbagai EO. Baik cara penilaian maupun kualitas pemahaman pada burung sudah diakui para pemain. Semoga kedepannya, Uraa Independent bisa mewarnai dunia perburungan, dan mampu menjaga amanat," kata Andik Sanjaya, Chairman Uraa Independent.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di laga pembukaan ini, tangga juara teratas tidak hanya didominasi gaco dari Mojokerto. Sejumlah skuad dari luar kota berhasil mengambil prestasi emas di kelas bergengsi. Denanyar BC yang dipimpin Haikal Pratama, berhasil memboyong tiga tropi dari kelas Cendet dan Kacer.

Di kelas Cendet, Spartan yang jadi andalan Haikal Pratama berhasil menembus podium puncak di kelas Cendet B. Di kelas Kacer malah ada dua gaco yang sukses meretas prestasi papan atas.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Di kelas Kacer A, Krisna milik Haikal Pratama meraih juara I dan Honor milik H Sulkan dari Denanyar BC menempati podium dua. "Sebenarnya kami hanya ingin meramaikan saja, tidak ada target muluk. Tapi alhamdulillah, kami masih bisa membawa pulang tropi di kelas cendet dan kacer," bilang Haikal. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

CENDET SPARTAN MONCER DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: launching uraa independent mojokerto juri cantik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp